Djarot Instruksikan PAM Jaya Akuisisi Palyja Semester Ini

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menargetkan agar PD PAM Jaya segera mengakuisisi PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) pada semester ini. Palyja merupakan salah satu operator penyediaan dan pelayanan air bersih di Ibu Kota.
Veronika Yasinta
Veronika Yasinta - Bisnis.com 07 Januari 2015  |  20:06 WIB
Bisnis.com, JAKARTA--Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menargetkan agar PD PAM Jaya segera mengakuisisi PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) pada semester ini. Palyja merupakan salah satu operator penyediaan dan pelayanan air bersih di Ibu Kota.
 
Selain itu, dia berharap adanya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di PAM Jaya. Menurutnya, peningkatan kualitas SDM merupakan kebutuhan yang mendesak saat ini.
 
"Palyja akan segera diselesaikan. Tahun ini harus bisa selesai, semester satu. Tantangannya peningkatan kualitas SDM di PAM Jaya itu mendesak," ujarnya di Balai Kota, Jakarta, Rabu (7/1/2015).
 
Mantan Wali Kota Blitar ini juga meminta agar tingkat kehilangan air dapat ditekan hingga 30%-35% pada tahun ini. Kebocoran air yang mencapai 40% pada tahun lalu harus segera diatasi sehingga pelayanan air bersih di Jakarta bisa maksimal.
 
"Masalah kebocoran yang sekarang ini 40% tahun ini harus diturunkan betul, kalau bisa 30%-35%," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
palyja, pam jaya

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top