Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AHOK vs DPRD DKI: Majelis Rasulullah Dukungan Ahok

Majelis Rasulullah memberikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkait permasalahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI 2015 dengan DPRD Jakarta.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 07 Maret 2015  |  22:07 WIB
Warga dengan topeng berwajah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berfoto selfie dalam aksi damai bertajuk Lawan Begal APBD di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (1/3). - Antara
Warga dengan topeng berwajah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berfoto selfie dalam aksi damai bertajuk Lawan Begal APBD di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (1/3). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -  Majelis Rasulullah memberikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkait permasalahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI 2015 dengan DPRD Jakarta.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Majelis Syuro Habib Nabil Al Musyawa ketika usai melakukan pertemuan dengan Basuki (Ahok) di Balai Kota DKI Jakarta,Jumat. (6/3/2015)

"Kami mendukung orang-orang yang mau memberantas koruptor. Pak Ahok adalah orang yang betul-betul memberantas koruptor. Jadi, kami mendukung dan mendoakan beliau (Ahok)," kata Nabil.

Meskipun demikian, dia mengakui pihaknya sama sekali tidak memiliki niat untuk berpolitik. Pihaknya hanya ingin mendukung tindakan yang memberantas masalah korupsi dan para koruptor.

"Kami ingin merepresentasikan Islam yang halus dan santun. Tindakan yang dilakukan oleh Pak Ahok saat ini pun bertujuan memberantas korupsi. Maka, kita dukung beliau sepenuhnya," ujar Nabil.

Selain memberikan dukungan, dia menuturkan maksud pertemuannya dengan Ahok yaitu terkait perizinan untuk menyelenggarakan kegiatan dzikir bersama di Lapangan Monas, Jakarta Pusat.

"Selama ini, kegiatan-kegiatan kami digelar di Masjid Al Munawar. Tapi karena jamaahnya semakin banyak, tempat itu sudah tidak bisa menampung lagi. Jalan disekitarnya juga ikut macet. Maka, kami mau minta izin supaya bisa menggelar kegiatan di Monas," tutur Nabil.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan ini merupakan kali pertama kunjungan silaturahim kepada Ahok. Pihaknya berencana untuk kembali bersilaturahim, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dengan Gubernur DKI Jakarta itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahok dprd dki

Sumber : Antara

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top