Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Warga Jakarta Sambut Positif PRJ Senayan

Warga Ibu Kota dan daerah sekitarnya menyambut positif Pesta Rakyat Jakarta 2015 yang akan digelar di Parkir Timur dan Parkir Stadion Renang, Gelora Bung Karno Senayan, pada 30 Mei-5 Juni 2015.

Bisnis.com, JAKARTA-Warga Ibu Kota dan daerah sekitarnya menyambut positif Pesta Rakyat Jakarta  2015 yang akan digelar di Parkir Timur dan Parkir Stadion Renang, Gelora Bung Karno Senayan, pada 30 Mei-5 Juni 2015.

Mereka siap mengunjungi Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) yang diselenggarakan untuk menyemarakkan rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-488 DKI Jakarta

Adriyani, warga Ulujami, Pesanggaran, Jakarta Selatan, mengatakan akan berkunjung ke PRJ Senayan bersama suami dan anak-anaknya karena jaraknya relatif lebih dekat dari rumah.

“Kami sangat senang PRJ diadakan di Senayan, mudah dijangkau, transportasinya gampang, tidak jauh dari rumah kami, dan masuknya gratis, hanya bayar parkir kendaraan saja,” katanya. Rabu (6/5/2015).

Menurutnya, tentu warga Jakarta, termasuk yang sekarang sudah pindah ke daerah di sekitar Ibu Kota, merasa senang dengan kehadiran PRJ di kawasan Gelora Bung Karno.

Sementara itu Imaduddin, warga Kelapa Gading, Jakarta Timur, menyakatan sangat tepat pengunjung PRJ tidak dipungut biaya tiket karena kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai pesta rakyat menyambut perayaan HUT Kota Jakarta.

"Lokasi tempat  PRJ 2015 di Senayan itu juga sangat tepat karena mudah dijangkau dengan sarana angkutan umum yang banyak melewati kawasan itu," ujarnya.

Kegiatan PRJ 2015 diisi dengan beraneka program acara yang melibatkan berbagai perusahaan dan instani, termasuk dalam menjaga kebersihan arena kegaitan.

Selanjutnya, seluruh program yang akan dilaksanakan menjadikan PRJ 2015 bukan hanya sekedar ajang hiburan, namun memiliki manfaat bagi seluruh masyarakat Ibu Kota.

Berbagai kegiatan hiburan dan penampilan sejumlah artis Ibu Kota menyemarakkan PRJ 2015 seperti dari Wali, Kerispatih, The Virgin, The Dance Company, Jabalrootz, Hello, Baim & Gugun Bues Shelter, Zivilia, dan Saint Loco.

Selain itu beraneka produk dan jasa ditampilkan di PRJ yang merupakan produk dari koperasi, usaha skala mikro, kecil dan menengah serta industri besar, maupun pameran berbagai program dan kegiatan instansi pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper