Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Komunitas Penumpang KRL Commuter Line Gelar Bakti Sosial

Komunitas penumpang kereta rel listrik (KRL) Commuter Line jalur Serpong antara stasiun Tangah Abang hingga stasiun Maja akan menggelar bakti sosial dengan menyantuni para juru penilik jalan kereta

Bisnis.com, TANGSEL-Komunitas penumpang kereta rel listrik (KRL) Commuter Line jalur Serpong antara stasiun Tangah Abang dan stasiun Maja akan menggelar bakti sosial dengan menyantuni para juru penilik jalan kereta.

Setiap malam para juru penilik jalan (JPJ) tersebut bertugas mengontrol secara cermat kondisi rel sepanjang jalur kereta dari stasiun Tanah Abang hingga Sepong dan stasiun Maja.

Tugas mereka memastikan bantalan rel, penguncinya, mur, baut dan perangkat lainnya di sepanjang jalur kereta berfungsi dengan baik sehingga layak dan terjamin aman dilalui kereta esok harinya.

Untuk itulah bakti sosial bertema Cinta JS untuk JPJ dilaksanakan oleh komunitas penumpang KRL Commuter Line jalur Tanah Abang-Maja yang tergabung dalam jaringan akun twitter @JalurSerpong.

Berulang kali pemangku atau admin akun @JalurSerpong mengingatkan mengenai rencana bakti sosial tersebut, seperti malam ini, Rabu (24/6/2015) pukul 15.54 WIB agar lebih banyak lagi yang berpartisipasi.

Bakti sosial bertema Cinta JS untuk JPJ akan diselengarakan di staiun Serpong, Tangsel pada Minggu, 28 Juni 2015 pukul 16.00-17.00 WIB dilanjutkan dengan buka puasa bersama di aula staisun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper