Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ace Hardware Buka Lebih Dari 2 Gerai Baru Tahun Depan

PT Ace Hardware Indonesia, Tbk. (ACES) memastikan tahun depan bakal membuka lebih dari dua toko baru di Tanah Air.
Ace Hardware. /Bisnis.com
Ace Hardware. /Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG—PT Ace Hardware Indonesia, Tbk. (ACES) memastikan tahun depan bakal membuka lebih dari dua toko baru di Tanah Air.

Direktur Pemasaran Korporat Kawan Lama Nana Puspa Dewi mengaku belum dapat membeberkan lokasi detil di mana toko baru Ace akan dibangun.

“Sebetulnya tahun depan target kami lebih dari dua. Jumlah persisnya akan kami sesuaikan dengan situasi dan kondisi ekonomi,” ucapnya usai jumpa pers Perayaan Ulang Tahun ke-20 Ace Hardware Indonesia, di Tangerang, Kamis (17/9/2015).

Apabila situasi pada tahun depan lebih tidak kondusif dibandingkan dengan kondisi sekarang maka perseroan akan menahan diri ekspansi toko baru. Ace Hardware Indonesia akan memfokuskan perhatian kepada gerai-gerai yang sekarang ada.

Ketika terjadi perbaikan ekonomi yang berimbas positif pula terhadap daya beli masyarakat, perluasan cabang toko akan digenjot kembali. Nana hanya menyebutkan kemungkinan toko baru yang akan dibuka tahun depan bisa sama seperti 2015 sejumlah delapan unit.

“Saat sudah mulai kondusif kami akan genjot lagi, tetapi pasti aka nada pembukaan toko baru dan lebih dari dua unit,” tuturnya.

Kini Ace Indonesia punya 116 toko di 34 kota dari 21 provinsi dengan 10.000 karyawan. Toko terbesar Ace di Tanah Air dengan luas 15.000 meter persegi di Mal Living World.

Saat ini Ace menyediakan lebih dari 85.000 jenis produk. Tidak hanya lighting dan electrical tetap juga, di antaranya, power supply, sporting goods, automotive, tools, dan aneka hardware lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper