Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinar Mas Jual Rumah Mewah Baru di BSD Harga Rp1,8 Miliar

Sinar Mas Land meluncurkan klaster kelima New Vivacia di kawasan The Eminent BSD City, Tangerang Selatan seharga mulai dari Rp1,8 miliar termasuk pajak.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 25 Oktober 2015  |  15:00 WIB
Klaster New Vivacia menawarkan empat tipe rumah.  - Bisnis.com
Klaster New Vivacia menawarkan empat tipe rumah. - Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG—Sinar Mas Land meluncurkan klaster kelima New Vivacia di kawasan The Eminent BSD City, Tangerang Selatan seharga mulai dari Rp1,8 miliar termasuk pajak.

New Vivacia hadir dengan konsep classic contemporer. Sinar Mas mengklaim klaster ini unggul dari segi lokasinya yang strategis karena dekat dengan dengan Aeon Mall, ICE (Indonesia Convention Exhibition), distrik pusat bisnis, dan pusat gaya hidup The Breeze.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengatakan New Vivacia didukung akses yang mudah karena diapit oleh Tol Kebun Jeruk dan Tol JORR. Klaster ini juga hanya berjarak 1 km dari rencana exit Tol Serpong-Balaraja.

“Kami ingin jawab kebutuhan pasar dengan terus menghadirkan produk properti unggulan yang pada prinsipnya menawarkan kenyamanan bagi para penghuninya,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Minggu (25/10/2015).

Klaster New Vivacia menawarkan empat tipe rumah dengan luas bangunan dan tanah 85/105, 144/128, 173/144 dan 196/180. Setiap unit rumah di klaster ini dilengkapi dengan tiga kamar tidur, kamar mandi, carport, serta taman di bagian depan dan belakang rumah.

Ishak menjelaskan di lantai atas masing-masing rumah terdapat jendela dan pintu dari material kaca. Selain itu, di lingkungan klaster terdapat banyak ruang terbuka hijau yang menambah keasrian kawasan ini.Klaster New Vivacia terdiri dari 132 unit.

New Vivacia didukung beragam fasilitas hunian, seperti underground utilities, electronic gate system, ROW jalan lebar, jogging dan cycling track, serta CCTV di setiap rumah. Adapun fasilitas penunjangnya, yaitu sport club and mixed use commercial area mencakup kolam renang, taman bermain anak, lapangan tenis, lounge, dan fasilitas komersil lain.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rumah mewah sinarmas
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top