Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Jual Rumah Mewah Baru di BSD Harga Rp1,8 Miliar

Sinar Mas Land meluncurkan klaster kelima New Vivacia di kawasan The Eminent BSD City, Tangerang Selatan seharga mulai dari Rp1,8 miliar termasuk pajak.
Klaster New Vivacia menawarkan empat tipe rumah. /Bisnis.com
Klaster New Vivacia menawarkan empat tipe rumah. /Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG—Sinar Mas Land meluncurkan klaster kelima New Vivacia di kawasan The Eminent BSD City, Tangerang Selatan seharga mulai dari Rp1,8 miliar termasuk pajak.

New Vivacia hadir dengan konsep classic contemporer. Sinar Mas mengklaim klaster ini unggul dari segi lokasinya yang strategis karena dekat dengan dengan Aeon Mall, ICE (Indonesia Convention Exhibition), distrik pusat bisnis, dan pusat gaya hidup The Breeze.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengatakan New Vivacia didukung akses yang mudah karena diapit oleh Tol Kebun Jeruk dan Tol JORR. Klaster ini juga hanya berjarak 1 km dari rencana exit Tol Serpong-Balaraja.

“Kami ingin jawab kebutuhan pasar dengan terus menghadirkan produk properti unggulan yang pada prinsipnya menawarkan kenyamanan bagi para penghuninya,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Minggu (25/10/2015).

Klaster New Vivacia menawarkan empat tipe rumah dengan luas bangunan dan tanah 85/105, 144/128, 173/144 dan 196/180. Setiap unit rumah di klaster ini dilengkapi dengan tiga kamar tidur, kamar mandi, carport, serta taman di bagian depan dan belakang rumah.

Ishak menjelaskan di lantai atas masing-masing rumah terdapat jendela dan pintu dari material kaca. Selain itu, di lingkungan klaster terdapat banyak ruang terbuka hijau yang menambah keasrian kawasan ini.Klaster New Vivacia terdiri dari 132 unit.

New Vivacia didukung beragam fasilitas hunian, seperti underground utilities, electronic gate system, ROW jalan lebar, jogging dan cycling track, serta CCTV di setiap rumah. Adapun fasilitas penunjangnya, yaitu sport club and mixed use commercial area mencakup kolam renang, taman bermain anak, lapangan tenis, lounge, dan fasilitas komersil lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper