Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tawuran Johar Baru: Polisi Tangkap Pelaku Penembakan di Surabaya

Pelaku penembakan Rivaldi, 18, warga Tanah Tinggi, Jakarta Pusat saat tawuran antarwarga di Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (26/11) telah tertangkap.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- Pelaku penembakan Rivaldi, 18, warga Tanah Tinggi, Jakarta Pusat saat tawuran antarwarga di Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2015) telah tertangkap.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Siswo Yuwono mengatakan, polisi telah menangkap Pedow alias Peno, 28, di belakang Stasiun Pasar Turi, Surabaya, Jawa Timur.

Sebelumnya, menurut Siswo, pihaknya telah mendapatkan informasi dari keluarganya tentang keberadaan pelaku yang tengah melarikan diri ke Surabaya.

"Dari informasi tersebut kami berkoordinasi dengan kepolisian setempat. Kemudian, kami menangkapnya di dekat Stasiun Pasar Turi Surabaya," ujar Siswo saat memberikan keterangan, Rabu (2/12/2015).

Saat ini tim Resmob Polres Jakarta Pusat tengah melakukan penjemputan terhadap pelaku penembakan tersebut.

Polisi juga berhasil menemukan 2 pelaku di Stasiun Pasar Senen. Mereka naik Kereta Api Matarmaja, diduga akan melarikan diri untuk menyusul Peno.

"Dari 11 pelaku bentrok Johar Baru, kami menemukan 2 wanita di KA Matarmaja di Stasiun Senen yang hendak menyusul Peno ke Surabaya untuk melarikan dir," jelas Siswo.

Sebelumnya, Kepolisian Resor Jakarta Pusat menangkap 11 pelaku dalam kasus tawuran yang menewaskan 1 orang di Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (26/11).

Rivaldi tewas setelah tertembak di dada kiri pada insiden tawuran antarwarga di pemukiman padat penduduk tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper