Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Proyek Velodrome Asian Games Batal, Ahok Tuding Direksi PT Jakpro Tak Jujur

Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 11 Januari 2016  |  19:49 WIB
Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diperiksa di Bareskrim Mabes Polri terkait kasus korupsi pengadaan UPS - Antara/Reno Esnir
Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diperiksa di Bareskrim Mabes Polri terkait kasus korupsi pengadaan UPS - Antara/Reno Esnir

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyayangkan sikap Direksi PT Jakarta Propertindo yang tak jujur bahwa tak sanggup menyelesaikan proyek-proyek yang ditugaskan.

"Harusnya kalau gak sanggup mereka jujur saja, bilang saja gak bisa selesaikan. Ini mereka gak pernah bilang apa-apa, hanya sanggup-sanggup aja," katanya, di Balai Kota, Senin (11/1/2016).

Dia mengatakan dia juga tak bisa bohong terkait kinerjanya. Pasalnya, saat ini Mantan Bupati Belitung Timur tersebut bertekad mengikuti Pilkada Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Saya mau ikut Pilkada 2018. Kalau saya bohong terus nanti 2018 gak bisa gimana? Misalkan saya sudah terpilih, tetapi ini kan demi kepentingan umum," ujarnya.

Dia mengatakan seharusnya Jakpro bisa menghitung estimasi waktu dan sumber daya yang dimiliki oleh perusahaan.

"Lebih baik bilang gak bisa. Mereka kan bisa hitung saja waktunya. Akhirnya sekarang ngaku [gak bisa], ya sudah telat," kata Ahok.

Sebagai informasi, kewajiban DKI Jakarta sebagai tuan rumah Asian Games 2018 adalah membangun wisma atlet di Kemayoran, Velodrome di Rawamangun, dan arena pacuan kuda (equistrian) di Pulomas.

Pembangunan wisma atlet telah dibatalkan dan diambil alih oleh pemerintah pusat.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahok jakpro
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top