Pelaku Pembacokan di Tawuran Cipinang Besar Ditangkap

Polres Metro Jakarta Timur menangkap pelaku tawuran yang terjadi pada Minggu (1/5) lalu di Cipinang Besar Utara, Jatinegara. Pelaku Usman diketahui membacok Ricky Ferdiansyah (18), saat tawuran hingga tewas.
Newswire | 02 Mei 2016 14:26 WIB
Ilustrasi tindak kriminal - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Timur menangkap pelaku tawuran yang terjadi pada Minggu (1/5) lalu di Cipinang Besar Utara, Jatinegara. Pelaku Usman diketahui membacok Ricky Ferdiansyah (18), saat tawuran hingga tewas.

"Satu pelaku pembacokan sudah kita tangkap tadi malam di kawasan Pasar Gembrong saat sedang sembunyi," kata Kombes Pol Mohammad Agung Budijono, Kapolres Metro Jakarta Timur, Senin (2/5).

Selain mengamankan tersangka, polisi juga memeriksa 16 saksi yang diduga turut terlibat tawuran. Saat ini ke 16 saksi masih dimintai keterangan. Orangtua mereka juga akan dipanggil untuk dikumpulkan dan membuat surat pernyataan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Nasriadi mengungkapkan, tawuran warga Cipinang Besar Utara, Jatinegara, diduga hanya masalah sepele.

"Penyebab tawuran hanya sepele, dua kelompok pemuda saling ledek-ledekan. Tawuran ini biasanya terjadi malam hari dan kemarin kejadiannya sore," tandas AKBP Nasriadi.

Sebelumnya, tawuran antar warga pecah pada Minggu (1/5) sekitar pukul 16.00. Tawuran ini melibatkan warga RW 11 dan RW 13 Cipinang Besar Utara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tawuran

Sumber : Berita Jakarta
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top