Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PD Pasar Jaya: Ini Dia 3 Direksi Baru Pilihan Ahok

PD Pasar Jaya, badan usaha milik daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, hari ini, Rabu (18/5/2016) melakukan prosesi serah terima jabatan (sertijab) jajaran direksi yang lama kepada yang baru. Ini 3 direksi baru tersebut.
Arief Nasrudin, Direktur Utama PD Pasar Jaya. /linkedin
Arief Nasrudin, Direktur Utama PD Pasar Jaya. /linkedin

Bisnis.com, JAKARTA - PD Pasar Jaya, badan usaha milik daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, hari ini, Rabu (18/5/2016) melakukan prosesi serah terima jabatan (sertijab) jajaran direksi yang lama kepada yang baru.

Pasalnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah memutuskan memberhentikan dengan hormat Direktur Utama PD Pasar Jaya Luthfi Rachman, Direktur Usaha dan Pengembangan PD Pasar Jaya Syamsul Arfan Akilie, dan Direktur Administrasi dan Keuangan Ratnaningsih.

Selanjutnya, mantan Bupati Belitung Timur yang akrab disapa Ahok itu mengangkat Arief Nasrudin sebagai Direktur Utama PD Pasar Jaya, lalu Anugrah Esa sebagai Direktur Usaha dan Pengembangan PD Pasar Jaya, dan Ramses Butar Butar sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan PD Pasar Jaya.

Kepala Humas PD Pasar Jaya, Gatra Vaganza, saat dikonfirmasi Bisnis.com membenarkan data tersebut dan mengiyakan bahwa hari ini, Rabu (18/5) sudah ada sertijab dari direksi lama kepada direksi baru.

"Informasi sementara, Pak Arief pernah di Giant, Pak Anugrah dari Foodhall, dan Pak Ramses dari perusahaan di Singapura. Sedangkan untuk direksi lama akan berpindah tugas ke mana, sampai saat ini belum ada informasi," terangnya, Rabu (18/5/2016).

Menurut penelusuran Bisnis.com, Arief Nasrudin dan Anugrah Esa memiliki kompetensi di dunia ritel, seperti dengan keinginan Ahok. Sedangkan Ramses Butar Butar berpengalaman dibidang keuangan di perusahaan di Singapura.

Arief Nasrudin diketahui sebelumnya pernah menjabat sebagai Food Solution Operation Director PT. Cardig Aero Services, Tbk. Lalu, Anugrah Esa, sebelumnya pernah menjabat sebagai Operations Manager, PT Swalayan Sukses Abadi (The Foodhall), Grup dari MAP.

Sedangkan Ramses Butar Butar, sebelumnya adalah seseorang yang pernah menduduki jabatan Business Finance di Asia Pacific Dow Chemical, Singapore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler