Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Puasa, Warga di Cililitan Besar Malah Tawuran

Sehari jelang bulan puasa, tawuran antar warga terjadi di Jalan Cililitan Besar, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (5/6). Belum diketahui penyebab tawuran namun, akibat tawuran ini, puluhan toko, warung dan rumah warga rusak.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Sehari jelang bulan puasa, tawuran antar warga terjadi di Jalan Cililitan Besar, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (5/6). Belum diketahui penyebab tawuran namun, akibat tawuran ini, puluhan toko, warung dan rumah warga rusak.

Dari informasi yang dihimpun, tawuran melibatkan warga komplek Kodim 0505/BS atau komplek 3 Mei Kramat Jati dengan warga Cililitan. Tawuran dimulai dari pukul 01.00 dinihari hingga pukul 06.30. Akibat tawuran ini, Jalan Cililitan Besar  terblokir. Tidak ada kendaraan yang berani melintas. Apalagi warga komplek membakar kayu bekas di tengah jalan.

Ajung (30), warga sekitar menuturkan, tawuran seperti ini sering terjadi, terutama saat malam Minggu.

"Dari tadi malam sampai pagi baru reda. Itupun setelah dibubarkan paksa polisi. Sejak semalam jalan tidak bisa dilintasi kendaraan karena tawuran ini," kata Ajung, Minggu (5/6).

Ia mengatakan, warga saling serang menggunakan batu, kayu hingga sejumlah senjata tajam. Akibat  lemparan batu, lebih dari 10 rumah, warung toko milik warga di pinggir jalan rusak, terutama pada bagian jendela.

Kendaraan baru bisa melintas di Jalan Cililitan Besar sekitar pukul 07.30. Pasalnya, batu dan kayu sisa tawuran masih berserakan di jalan.

Sejauh ini belum ada keterangan dari pihak terkait. Kapolsek Kramat Jati, Kompol Supoyo saat dihubungi belum dapat memberikan keterangan. Sedangkan Camat Kramat Jati, Eka Darmawan belum dapat dikonfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Berita Jakarta

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper