Puluhan Kendaraan di Jakbar Terjaring Razia Parkir Liar

Petugas gabungan Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Barat, Kepolisian dan TNI, menggelar razia parkir liar serta angkutan ngetem. Hasilnya, sebanyak 61 kendaraan roda empat, roda dua dan truk ditindak.
Newswire | 02 November 2016 19:18 WIB
Parkir liar - Berita Jakarta

Bisnis.com, JAKARTA - Petugas gabungan Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Barat, Kepolisian dan TNI, menggelar razia parkir liar serta angkutan ngetem. Hasilnya, sebanyak 61 kendaraan roda empat, roda dua dan truk ditindak.

Kepala Sudinhubtrans Jakarta Barat, Anggiat Banjarnahor merinci 61 kendaraan yang terjaring razia, yaitu 30 kendaraan roda empat ditilang, 12 kendaraan roda dua cabut pentil, empat kendaraan roda empat cabut pentil, 10 kendaraan roda empat diderek dan lima kendaraan setop operasi.

"Kami razia karena parkir dan ngetem secara liar. Ada yang di bahu jalan dan trotoar," tegasnya, Selasa (2/11).

Kendaran-kendaraan itu terjaring razia di Jalan Kali Besar Utara, Jalan Pesanggrahan Raya, Jalan Puri Kembangan, Jalan Hayam Wuruk, dan Jalan Outer Ring Road Cengkareng.

Sedangkan lima kendaraan yang disetop operasi, karena tidak memiliki kelengkapan surat-surat, KIR habis masa berlaku dan lain sebagainya,

"Yang setop operasi yaitu dua mobil boks, satu mikrolet M13, satu dump truk dan satu light truk," tandasnya.

Sumber : Berita Jakarta

Tag : parkir liar
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top