Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sandiaga Disambut Yel-yel di Pasar Pulo Jahe

Calon Wakil Gubernur nomor urut tiga, Sandiaga disambut yel yel oleh para pedagang pasar Pulo Jahe, Jakarta Timur, Kamis (17/11/2016).
Sandiaga Uno/Antara
Sandiaga Uno/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur nomor urut tiga, Sandiaga disambut yel yel oleh para pedagang pasar Pulo Jahe, Jakarta Timur, Kamis (17/11/2016).

Para pedagang tersebut meneriakkan Anies - Sandi sambil menggunakan gerakan bersamaan secara kompak yang dilakukan 20 orang pria.

Mereka menggunakan kostum bertuliskan Anies - Sandi sudah menyambut mulai dari pinggir jalan masuk menuju lokasi pasar Pulo Jahe.

Saat blusukan ke pasar, Sandiaga menanyakan harga - harga bahan pokok yang saat ini terus melonjak termasuk juga pasokannya.

"Beberapa pedagang juga mengeluhkan pengelolaan sampah dan revitalisasi pasar dan berkomunikasi dengan para pedagang," kata Sandiaga.

Sandiaga juga menerima keluhan para pedagang dalam bentuk tertulis terutama terkait kondisi pasar.

"Saya juga menerima keluhan dalam bentuk tertulis begini. Dan akan masuk big data, Insya Allah bila diberi amanah sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta maka ditindaklanjuti," kata Sandiaga.

Pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga.

Selain itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Kemudian, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper