PROYEK MRT JAKARTA: Pasang Gelagar, Ini Pengalihan Arus Dekat Stasiun Cipete Raya

PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta memulai pekerjaan struktur jalur layang MRT di Stasiun Cipete Raya, Jalan R.S. Fatmawati, Jakarta Selatan

Bisnis.com, JAKARTA--PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta memulai pekerjaan struktur jalur layang MRT di Stasiun Cipete Raya, Jalan R.S. Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Corporate Secretary PT MRT Jakarta Hikmat mengatakan pekerjaan pemasangan gelagar (i girder) pada titik area konstruksi tersebut berimbas pada penutupan sementara akses pada sisi timur stasiun untuk keperluan area kerja akan diberlakukan.
 
"Penutupan sementara akses tersebut akan dilaksanakan pada malam hari pukul 23.00 – 05.00 WIB mulai tanggal 5 Desember 2016 hingga tanggal 15 Desember 2016," ujarnya dalam siaran pers,  Selasa (6/12/2016).
 
Dia menuturkan penutupan akses tersebut bertujuan untuk keamanan dan keselamatan masyarakat serta para pengguna jalan yang akan melintas.
 
Adapun rute alternatif lain bagi para pengguna jalan dari arah selatan (TB Simatupang) yang akan menuju Blok M, dapat melalui Jl. BDN Raya – Jl. Cipete III – Jl. Cipete Raya.
 
"PT MRT Jakarta memohon maaf atas ketidaknyamanan selama pekerjaan ini berlangsung. Kami mengharapkan pengertian dan kerjasama dari masyarakat untuk dapat terus mendukung pelaksanaan proyek ini," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper