Pemprov DKI Siap Ikut Amankan Natal dan Tahun Baru 2018

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengatakan pihaknya akan berkeliling gereja untuk memastikan keamanan pelaksanaan natal di Jakarta.
Asteria Desi Kartika Sari | 20 Desember 2016 20:59 WIB
Plt Gubernur DKI Sumarsono - beritajakarta.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengatakan pihaknya akan berkeliling gereja untuk memastikan keamanan pelaksanaan Natal di Jakarta.

"Malam Natal, saya akan keliling gereja. Dimulai dari Gereja Katedral, sampai ke gereja protestan, pantekosta, ya semuanya," kata Sumarsono di Balai Kota DKI, Selasa (20/12/2016).

Dalam peninjauan tersebut, pihaknya akan didampingi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Muhammad Iriawan dan Pandam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksamana.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya telah berkoordinasi dengan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI Jakarta lainnya untuk memberi rasa aman kepada warga yang tengah beribadah.

Dia mengatakan hal tersebut dilakukan untuk memberikan keamanan bagi warga Jakarta yang hendak merayakan natal. Hal tersebut juga juga dilakukan setiap tahunnya.

"Saya kira Pemprov untuk pengamanan natal dan tahun baru sangat siap," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pemprov dki

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top