Palyja Gelar Aksi Cinta Lingkungan

PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, hari ini mengumumkan Pemenang LOmba Mengarang Tingkat SD, sekaligus menggelar aksi cinta lingkungan
| 21 Desember 2016 18:02 WIB
PT Palyja saat tebar benih di kali Ciliwung - Mia Chitra Dinisari

JAKARTA-PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, hari ini mengumumkan Pemenang LOmba Mengarang Tingkat SD, sekaligus menggelar aksi cinta lingkungan.

 
Kegiatan Lomba Mengarang telah diselenggarakan oleh PALYJA secara rutin sejak tahun 2009, dan diikuti oleh siswa dan siswi Sekolah Dasar di Jakarta.  Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya anak-anak sekolah untuk menjaga lingkungan serta ketahanan air Jakarta sejak dini. Pada kesempatan ini PALYJA mengumumkan 10 karangan terbaik pemenang lomba mengarang anak-anak tingkat SD dengan tema “Apapun Cita-Citamu, Mari Bersama Selamatkan Air Untuk Masa Depan Kita” dengan hadiah puluhan juta rupiah berupa beasiswa, note book dan lain-lain.  
 
Bersamaan dengan pengumuman pemenang lomba mengarang, PALYJA juga menggelar Aksi Cinta Lingkungan yang melibatkan anak-anak Sekolah Dasar Jakarta dan juga Komunitas Pecinta Ciliwung Gema Bersuci di Pejaten Timur, Jakarta Selatan, yaitu kegiatan-kegiatan penanaman pohon, arung sungai Ciliwung, edukasi mengenai biodigester dan produk daur ulang serta tebar benih ikan.
 
Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di sektor layanan publik, PALYJA selalu berupaya memberikan solusi untuk kelestarian lingkungan Jakarta. Salah satu upaya PALYJA adalah melakukan berbagai kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibilities (CSR), termasuk kegiatan yang hari ini dilakukan di Pejaten Timur.
 
Adapun kegiatan tanggung jawab sosial PALYJA terbagi menjadi empat fokus, yaitu: Pelestarian Lingkungan Hidup (Environment Preservation), Kesehatan & Pendidikan (Health & Education), Bantuan Kemanusiaan (Humanitarian Relief) dan Air Untuk Semua (Water for All).
 
Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PALYJA untuk terus meningkatkan layanan air bersih bagi masyarakat di wilayah barat Jakarta serta mengajak para pemangku kepentingan untuk turut berperan secara aktif menjaga kelestarian alam dan ketersediaan air bersih Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
palyja

Sumber : PT Palyja
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top