SIDANG AHOK: Transjakarta Tutup Sementara Halte Ragunan & Deptan

PT Trans Jakarta, operator jaringan busway dan bus Transjakarta, menginformasikan pemendekan sementara koridor 6 rute Ragunan-Dukuh Atas 2 hanya sampai halte SMK 57 pada Selasa, 10 Januari 2017.
Nurudin Abdullah | 10 Januari 2017 00:54 WIB
Bus Transjakarta Koridor 6 Rute Ragunan-Dukuh Atas 2 untuk sementara hanya beroperasi sampai halte SMK57 pada 10 Januari 2017. - JIBI/Antara

Bisnis.com, JAKARTA-PT Trans Jakarta, operator jaringan busway dan bus Transjakarta, menginformasikan pemendekan sementara koridor 6 rute Ragunan-Dukuh Atas 2 hanya sampai halte SMK 57 pada Selasa, 10 Januari 2017.

Rencana pemendekan rute tersebut disampaikan melalui akun twitter resminya @PT_TransJakarta, pada malam ini, Senin (9/1/2017) pukul 20.44 WIB, dengan mengacu pada pengumuman pihak Polda Metro Jaya.

Adapun isi twitter itu : “Koridor 6 pada 10 Jan 2017 mulai pkl 03.00 s/d selesai Halte Ragunan dan Halte Deptan sementara tidak bisa melayani terkait penutupan (1).”… ”Jl.RM Harsono oleh pihak Polda Metro Jaya. Dan Operasional Kor 6 di mulai dari Halte SMK57. Terima kasih (2).”

Sebelumnya Polda Metro Jaya mengumumkan rencana penutupan sementara Jl RM Harsono Ragunan Jakarta Selatan mulai dari traffic light Kementerian Pertanian pada Selasa (10/1/2017) sejak pukul 03.00 WIB.

Penutupan jalan utama itu terkait dengan pelaksanaan sidang kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahja Purnama di gedung Kementrian Pertanian mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Pengumuman tersebut berulang kali disampaikan melalui akun twitter resminya @TMCPoldaMetro, hari ini, Senin (9/1/201) yaitu: “Penutupan Jl RM Harsono Ragunan Jaksel dari TL Pertanian karena ada sidang di Gedung Pertanian http://fb.me/1CiN0qD7U .”

Menurutnya catatan Bisnis.com, Koridor 6 tersebut melewati Jl RM Harsono-Jl Taman Margasatwa-Jl Warung Jati Barat-Jl Mampang Prapatan-Jl HR Rasuna-Jl Kendal-Jl Laturharhari-Jl Sultan Agung-Jl Setiabudi Barat-Jl-Setiabudi Tengah-halte Dukuh Atas2.

Halte Dukuh Atas 2 merupakan satu-satunya halte di Koridor 6 rute Ragunan-Dukuh Atas2 tersebut yang terintegrasi dengan jaringan Kereta Rel Listrik Commuter Line Jabodetabek yakni di Stasiun Sudirman.

Tag : transjakarta, kebun binatang ragunan
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top