Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Stand up Comedy Ramaikan Bazar Raya Tangsel

Stand up comedy menjadi salah satu acara paling ditunggu pengunjung Bazar Raya Tangsel bertema Berkah Cinta Ramadhan di area Akedemi Bambu Nusantara pada 4 Juni 2017.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 01 Juni 2017  |  00:36 WIB
Stand up Comedy Ramaikan Bazar Raya Tangsel
Ilustrasi - JIBI
Bagikan

Bisnis.com, TANGSEL - Stand up comedy menjadi salah satu acara paling ditunggu pengunjung Bazar Raya Tangsel bertema Berkah Cinta Ramadhan di area Akedemi Bambu Nusantara, Tangerang Selatan (Tangsel), pada 4 Juni 2017. 

Uten Sutendy, Presiden Tangsel Club, mengatakan bazar raya di area Akademi Bambu Nusantra Jalan Taman Tekno, Kecamatan Setu, Kota Tangsel, itu padat dengan kegiatan sejak dibuka pada 24 Mei 2017 hingga penutupannya pada 20 Juni 2017.

“Lomba stand up comedy diminati semua kalangan usia dari anggota Tangsel Club maupun masyarakat umum sehingga menjadi salah satu acara di Bazar Raya Tangsel yang ditunggu-tunggu pengunjung,” katanya pada Rabu (31/5/2017).

Menurutnya, sebagai lomba tentunya disediakan hadiah yang menarik bagi pemenang stand up comedy tersebut, di samping acara itu dapat bermanfaat bagi peserta mengasah kemampuan melucu dan menambah jam terbangnya.

Dia menjelaskan selama berlangsung Bazar Raya Tangsel-Berkah Cinta Ramadhan yang dibuka resmi Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany pada 24 Mei 2017 juga diisi dengan santunan kepada anak yatim dan warga kurang mampu.

Rangkain acara yang sudah dimulai berupa diskusi dan bedah buku yang diikuti banyak pengunjung seperti acara bertajuk Berkah menjadi wartawan, How to get success, Mengenal dan mencintai lingkungan.

Serta Berkah puisi, sastrawan dan mendongeng, serta Bedah buku novel, Baca puisi, Foklor Cisadanne, Pemutaran film Mak Ijah Naik Haji, film Unlimited Love, film Pemulung Tangsel berikut diskusi film, serta qosidah dan musik gambus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tangerang selatan stand up comedy
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top