719 Personel Gabungan Amankan Ancol

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang berkunjung, pengelola Ancol Taman Impian mengerahkan 719 petugas keamanan gabungan dari unsur Polisi, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).
Newswire | 28 Juni 2017 10:42 WIB
Pengunjung bermain di pantai Ancol, Jakarta, Senin (26/6). - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA -- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang berkunjung, pengelola Ancol Taman Impian mengerahkan 719 petugas keamanan gabungan dari unsur Polisi, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

"Kami juga mengerahkan 57 petugas life guard di sepanjang pantai, dan 48 unit CCTV (Closed Circuit Television) yang tersebar di kawasan Ancol," ujar Coorporate Comunication Ancol Taman Impian, Rika Lestari, Selasa (27/6/2017).

Selain itu, sambung Rika, pihaknya juga menyiagakan lima pos kesehatan dengan tiga tenaga medis dan ambulans untuk mengantisipasi apabila ada pengunjung yang mengalami gangguan kesehatan.

"Kami juga menyediakan 41 toilet yang terdiri dari 21 toilet eksisting, 12 toilet mobil dan delapan toilet portable," bebernya.

Untuk menikmati panorama pantai Ancol, pengunjung bisa membeli tiket masuk seharga Rp 25 ribu per individu. Jika ingin menikmati taman rekreasi Dufan, pengunjung dapat membayar tiket Annual Pass Rp 325 ribu per individu yang berlaku pada 24 Juni hingga 16 Juli 2017 mulai pukul 10.00 hingga 20.00.

Sedangkan, untuk rekreasi di Seaworld dan Ocean Dream Samudra atau Atlantis Water Adventure, pihak Ancol Taman Impian memberikan promo tiket sebesar Rp 200 ribu per individu.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ancol

Sumber : Beritajakarta
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top