Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lokasi Mobil SIM Keliling di Kalibata Pindah ke Blok M Square

Polda Metro Jaya memindahkan sementara lokasi mobil keliling layanan perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) A dan C secara online dari Kalibata ke Blok M Square Jakarta Selatan, pada hari ini, Senin (14/8/2017).
Kegiatan layanan perpanjangan SIM Keliling di Jakarta. Ilustrasi/TMCPoldaMetro
Kegiatan layanan perpanjangan SIM Keliling di Jakarta. Ilustrasi/TMCPoldaMetro

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya memindahkan sementara lokasi mobil keliling layanan perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) A dan C secara online dari Kalibata ke Blok M Square Jakarta Selatan, pada hari ini, Senin (14/8/2017).

Informasi tersebut disampaikan melalui twitter @TMCPoldaMetro, pagi ini (14/8/2017), pukul 09.07 WIB, yaitu: Lokasi Pelayanan #SIMKELILING JakPus Pos Psr Baru JakUt Jembatan 3 Pluit JakBar LTC Glodok JakSel Blok M Square JakTim Honda Dewi Sartika.

Adapun rinciannya perincian lokasi mobil SIM Keliling itu Jakarta Pusat di area Kantor Pos Pasar Baru, Jakarta Barat di LTC Glodok, Jakarta Selatan di Blok M Square, Jakarta Timur di Honda Dewi Sartika dan Jakarta Utara di Jembatan 3 Pluit.

Mobil SIM Keliling beroperasi pukul 08.00-14.00 WIB melayani perpanjangan SIM A dan C secara online. Untuk SIM yang masa berlakunya telah berakhir, walau sehari, harus diurus di kantor Satpas SIM Daan Mogot.

Sedangkan jadwal layanan mobil SIM Keliling wilayah Tangerang, Banten, untuk hari Senin ini berada di Plaza Shinta Cimone dan Kecamatan Sepatan, dan Selasa di Pospol Pinang dan Polsek Teluk Naga,

Hari Rabu di Pasar Laris TMN Cibodas dan Giant Kreo Larangan dan Kamis di Pospol Pinang dan Pospol Duta Garden Benda, Jumat di Metropolis dan Giant Palem Semi, dan Sabtu di City Mall Pasar Karawaci.

Selanjutnya adalah wilayah Depok, Jawa Barat pada Senin ini berlokasi di Perumahan Sawangan Permai Jl Raya Sawangan, Selasa di Ex Ramayana Jl Raya Bogor, dan Rabu di Honda Care Jl Raya Cinere, Depok.

Selanjutanya hari Kamis di Mal Cinere Jl Raya Cinere, Jumat di Detos (minggu ke-1, 2, 4) dan Kampus UI (minggu ke-3) Jl Margonda Raya, serta Sabtu di Margo City Jl Margonda Raya dan Minggu di Pom Bensin Pocin Jl Pondok Cina, Depok.

Bagi pemilik SIM A dan C Tangerang dan Depok yang telah berakhir masa belakunya, meskipun hanya sehari, harus mengurus ke kantor Samsat sesuai alamat SIM yaitu Polres Metro Tangerang danSamsat Depok, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper