Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Makanan Favorit Keluarga Sandiaga Uno

Presiden jokowi melantik anies baswedan dan sandiaga uno hari ini sebagai gubernur dan wakil gubernur dki
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 16 Oktober 2017  |  14:00 WIB
Ini Makanan Favorit Keluarga Sandiaga Uno
Warsian dan Suci Asih adalah penjual nasi rames yang mangkal tepat di depan rumah Sandiaga Uno di Jalan Pulobangkeng No. 5, Jakarta Selatan. - Bisnis.com/Miftahul Khoer

Bisnis.com, JAKARTA - Terpilihnya Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI yang secara resmi akan dilantik hari ini menjadi momen bersejarah bagi pasangan suami istri Warsian dan Suci Asih.

Warsian dan Suci Asih adalah penjual nasi rames yang mangkal tepat di depan rumah Sandiaga Uno di Jalan Pulobangkeng No. 5, Jakarta Selatan sejak 2005.

Suci Asih mengatakan jauh sebelum pencalonan Wakil Gubernur DKI, Nur Asia sebagai istri Sandiaga kerap berbelanja aneka lauk untuk disantap di rumahnya.

"Ya, ibu suka belanja di sini. Tapi seringnya sih beli lauknya saja. Mungkin karena nasi banyak di rumahnya," ujar Suci kepada Bisnis.com di lokasi jualannya.

Nur Asia, istri Sandiaga kerap berbelanja aneka lauk dan kadang juga tidak kebagian karena saking ramainya tempat mangkal nasi rames milik Suci Asih dan Warsian tersebut.

Kebanyakan, kata dia, para karyawan dan pekerja kantor yang makan di tempatnya bekerja di kantor yang tak jauh dari lokasi rumah Sandiaga.

Sementara itu, Warsian punya pengalaman yang tak terlupakan bersama keluarga Sandiaga. Meski sebelum jadi wakil gubernur, Sandiaga dinilai sebagai sosok ramah terhadap siapapun.

"Beberapa tahun lalu, saya pernah dipanggil ke rumah sama pak Sandi. Saya dikasih uang sejuta. Saya kaget. Ini uang untuk Pak Warsian saja," katanya menirukan Sandi.

Sandiaga juga, kata dia, sebelum menjadi Wakil gubernur pernah menawarinya untuk membantu biaya anaknya yang hendak melanjutkan kuliah.

"Saya senang saja mendapat tawaran tersebut. Tapi saya tak ambil. Tapi sekarang anak saya suah beres kualiahnya. Hehehe," katanya.

Suci Asih dan Warsian berharap ketika nanti telah menjadi wakil gubernur DKI, ‎Sandiaga tidak berubah dan tetap ramah kepada dirinya dan semua warga.

Dia juga meminta, lokasi jualan nasi ramesnya tidak dipindahkan karena sudah sejak 2005 dia bersama istri berjualan nasi rames yang menjadi mata pencahariannya sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anies-sandi
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top