Sandi Lari Pagi Bersama Finalis Abang None Jakarta

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno bersama para finalis Abang None Jakarta 2018 lari dari Balai Kota menuju Lapangan Monumen Nasional (Monas) dan kembalik lagi ke Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Mei 2018  |  10:28 WIB
Sandi Lari Pagi Bersama Finalis Abang None Jakarta
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kanan) meninjau proyek revitalisasi Taman Lapangan Banteng, di Jakarta, Jumat (15/12). Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengapresiasi cepatnya progres revitalisasi Taman Lapangan Banteng yang telah mencapai 23 persen, dan meminta kepada semua pegawai yang terlibat dalam proyek tersebut untuk semangat bekerja. ANTARA FOTO - Aprillio Akbar

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno bersama para finalis Abang None Jakarta 2018 lari dari Balai Kota menuju Lapangan Monumen Nasional (Monas) dan kembalik lagi ke Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018).

Kemudian, para finalis Abnon Jakarta bersama Wagub melakukan senam bersama di depan Pendopo Balai Kota DKI Jakarta dengan lagu di antaranya lagu Poco Poco Nusantara dan Maumere.

"Hari ini kita lakukan Abang None Run, diawali pagi dengan berlari lima kilometer. Saya bahagia sekali, karena inisiatif saya 'run to work' menyusut pesertanya,hari ini penuh banget. Selidik punya selidik ternyata karena ada Abang Mone," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta.

“Jadi peminat banyak sekali sampai harus membatasi, karena kelebihan kapasitasnya. Mudah-mudahan Abang None bisa jadi Duta Gaya Hidup Sehat, Duta Pariwisata dan juga Duta Bisnis Investasi serta Duta Ok Oce,” katanya.

"Kita inginkan Abang None bisa menyampaikan pesan - pesan Pemprov DKI untuk membangun Jakarta lebih cepat lagi dan berfokus di pembukaan lapangan kerja," kata Wagub.

Lari Bersama bagi para Finalis Abang None Jakarta 2018 Tingkat Wilayah Kota Administrasi dan Kabupaten Kepulauan Seribu. Lari bersama ini atas inisiatif Sandiaga yang disampaikan pada saat menerima para finalis pemilihan Abang None Jakarta 2018 pada Sabtu lalu (21/4/2018) di Balaikota DKI Jakarta.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menanamkan budaya hidup sehat bagi para finalis Abang None Jakarta 2018, sekaligus juga dalam rangka menyambut pelaksanaan event Asian Games di Jakarta Palembang, bulan Agustus mendatang.

Kegiatan lari pagi bersama Abnon, Wakil Gubernur DKI Jakarta dan Komunitas Jakarta Berlari ini diharapkan dapat lebih mengampanyekan budaya hidup sehat bagi para finalis Abang None Jakarta 2018, pada khususnya dan warga DKI Jakarta pada umumnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
anies-sandi

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top