Makna Idulfitri bagi Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pesan Idulfitri dengan cara yang unik, yakni dengan bahasa isyarat.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 16 Juni 2018  |  07:06 WIB
Makna Idulfitri bagi Anies Baswedan dan Sandiaga Uno
Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan istri ke Istana Bogor untuk meghadiri halalbihalal Idulfitri yang digelar Presiden Joko Widodo, Jumat (15/6)-JIBI - David Eka Issetiabudi

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pesan Idulfitri dengan cara yang unik, yakni dengan bahasa isyarat.

Anies mengucapkan pesan Idulfitri lewat video 58 detik yang diunggah di akun Instagramnya pagi ini, dan telah dilihat lebih dari 90 ribu kali.

Anies memaknai bulan puasa sebagai momen untuk menaikkan ketakwaan dan diakhiri dengan merendahkan diri meminta maaf atas segala kesalahan yang telah diperbuat.

Sedangkan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memaknai Idulfitri sebagai penyemangat dalam bekerja lebih baik untuk kepentingan rakyat.

Anies dan Sandiaga menunaikan salat id di tempat berbeda. Anies menunaikan salat id di Masjid Istiqlal, sedangkan Sandi di halaman Balai Kota DKI.

Menurut Sandi, open house di Balai Kota akan diselenggarakan pada Kamis (21/6/2018) mendatang dan terbuka untuk masyarakat umum.

"Kami putuskan open house tanggal 21 di Balai Kota," ucapnya selepas salat id.

Selepas salat id, Anies dan Sandi langsung menuju Istana Bogor untuk menghadiri open house Presiden Joko Widodo dan pejabat tinggi lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
anies-sandi, Mudik Lebaran 2018

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top