Anies-Sandi Kompak Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Presiden Jokowi

Duo pimpinan di Balai Kota DKI tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di Indonesia tersebut.
Feni Freycinetia Fitriani | 21 Juni 2018 14:57 WIB
Presiden Joko Widodo (tengah) bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kanan) dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno (kanan) didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kiri) dan Seskab Pramono Anung, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (25/10/2017). - ANTARA/Rosa Panggabean

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menggelar acara silaturahmi atau halalbihalal di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Selain hari pertama PNS masuk kerja setelah libur Lebaran, ternyata Kamis (21/6/2018) bertepatan dengan hari ulang tahun Presiden Joko Widodo ke-57.

Tak lupa, duo pimpinan di Balai Kota DKI tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Presiden. Semoga selalu sehat, selalu bahagia, dan bisa menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga apa yang diamanatkan bisa tertunaikan dengan baik. Selamat ulang tahun Pak Jokowi," kata Anies di Balai Kota DKI, Kamis (21/6/2018).

Ucapan selamat pun datang dari Sandiaga Uno. Meski terdaftar sebagai kader Partai Gerindra, dia tetap menghaturkan doa untuk sang Presiden.

"Yaumil milad Pak Jokowi. Semoga diberikan kelimpahan umur panjang kesehatan yang Insyaallah barokah dan bisa memimpin Indonesia, khususnya harapan kami di Jakarta agar semakin sejahtera bagi bangsa dan rakyat Indonesia," ucap Sandi.

Joko Widodo lahir di Solo, Jawa Tengah pada Rabu Pon 21 Juni 1961. Dia lahir dari pasangan Wijiatno Notomiharjo dan Sujiatmi. Setelah menikah dengan Iriana, mantan Gubernur DKI Jakarta ini dikaruniai 3 anak yaitu Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu serta seorang cucu laki-laki bernama Jan Ethes.

Tag : jokowi, anies-sandi
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top