Ketua DPRD DKI Benarkan Ahok Bakal Nikahi Mantan Ajudan Veronica Tan

Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi membenarkan bahwa sahabatnya, yaitu Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahajaja Purnama (Ahok) bakal menikahi seorang polwan berinisial \"P\".
Feni Freycinetia Fitriani | 06 September 2018 14:00 WIB
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Instagram@basukibtp

Bisnis.com, JAKARTA--Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi membenarkan bahwa sahabatnya, yaitu Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahajaja Purnama (Ahok) bakal menikahi seorang polwan berinisial "P".

Polwan tersebut disebut-disebut sebagai pernah menjadi ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

"Bener. [Calon istri Ahok] satu bintang dengan saya, bintangnya Taurus," katanya ketika ditemui di gedung DPRD DKI, Kamis (6/9/2018).

Dia menuturkan bahwa Ahok saat ini sudah memiliki calon pendamping merupakan hal yang wajar karena sudah resmi bercerai dengan Veronica Tan.

Menurutnya, mantan Bupati Belitung Timur tersebut merupakan sosok pekerja keras sehingga pasti membutuhkan pendamping hidup setelah keluar dari Mako Brimob, Depok.

"Kalau dia punya pacar laki-laki ya enggak wajar. Lha, ini punya pacar perempuan calon istri perempuan ya wajarlah terus apalagi?" ungkap Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Kabar Ahok akan menikah lagi ditulis situs Asia Times dalam berita yang berjudul "Military minds aim to keep Widodo in power' yang dipublikasikan pada Selasa (4/9/2018).

Dikutip dari Asia Times, ada prioritas utama yang akan dijalani Ahok usai terbebas dari penjara.

Prioritas utama Purnama (Ahok) setelah keluar dari penjara adalah sesuatu yang pribadi, yaitu pernikahan dengan polwan yang sempat tertunda.

Tag : ahok, veronika basuki tjahaja purnama
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top