Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kembang Api & Wayang Kulit siap Ramaikan Tahun Baru di TMII

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dalam rangka memeriahkan Pekan Natal dan Tahun Baru 2019 akan menyajikan pertunjukan kembang api dan wayang kulit semalam suntuk.
Kembang api/dekalbcountyonline.com
Kembang api/dekalbcountyonline.com

Bisnis.com, JAKARTA--Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dalam rangka memeriahkan Pekan Natal dan Tahun Baru 2019 akan menyajikan pertunjukan kembang api dan wayang kulit semalam suntuk.

"Perayaan malam tahun baru di TMII untuk menyambut tahun 2019 dimulai pada hari ini (Senin, 31 Desember) pukul 20.00 WIB," kata Kepala Humas Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jerry Lahama di Jakarta, Senin.

Jerry menyebutkan bahwa Pekan Desember Natal dan Tahun Baru TMII berlangsung sejak 15 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019, tulis Antara.

"Hari ini para pengunjung sudah masuk dari pagi, mereka berkeliling sambil menunggu perayaan malam Tahun Baru," ujar dia.

Untuk perayaan menyambut tahun baru 2019 di TMII, pada pukul 00.00 WIB akan dilakukan pertunjukan kembang api. Akan ada 6.422 tembakan kembang api yang dipusatkan di Pulau Kalimantan pada saat malam pergantian tahun.

Selain pertunjukan kembang api, menurut Jerry, TMII akan mengadakan atraksi wayang kulit semalam suntuk di titik Candi Bentar dan di tiga anjungan daerah, yaitu anjungan Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta.

Tidak hanya itu, para pengunjung TMII selama menunggu perayaan pergantian tahun juga akan dihibur dengan acara musik dangdut yang dibawakan oleh para penyanyi dangdut dari ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang akan tampil di panggung utama TMII. Panggung utama tersebut terletak di dekat Museum Iptek TMII.

"Pokoknya kami berupaya menyajikan pertunjukan dan atraksi yang semenarik dan semeriah mungkin untuk menyambut tahun baru 2019," ucap Jerry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper