Prabowo Bakal Teken Surat Resmi Cawagub DKI Hari Ini

Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto disebut bakal menandatangani surat resmi pengajuan dua Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta hari ini
Muhamad Wildan
Muhamad Wildan - Bisnis.com 27 Februari 2019  |  14:41 WIB
Prabowo Bakal Teken Surat Resmi Cawagub DKI Hari Ini
Prabowo Subianto - ANTARA/Syaiful Arif

Bisnis.com, JAKARTA–Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto disebut bakal menandatangani surat resmi pengajuan dua Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta hari ini

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik, Rabu (27/2/2019).

Sebelumnya, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo menyebutkan surat pengajuan cawagub tersebut masih belum ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP Gerindra DKI Jakarta yaitu Prabowo dan Ahmad Muzani.

Taufik menerangkan penyebab dari keterlambatan pihak Gerindra untum menandatangani surat tersebut karena Prabowo bersama Muzani sedang berada di Madura dan dijadwalkan akan kembali ke Jakarta hari ini.

"Pokoknya begitu sampai di Jakarta pasti tanda tangan," ujar Taufik.

Apabila sudah ditandatangani oleh pihak pimpinan pusat Gerindra, surat tersebut akan segera dikirimkan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk diteruskan ke DPRD DKI Jakarta.

Dua cawagub yang diajukan oleh PKS yaitu Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu akan diadu dalam sidang paripurna DPRD DKI Jakarta dan dipilih oleh seluruh fraksi yang ada.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
wagub dki, prabowo subianto

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top