Skybridge LRT Jakarta-Halte Rawamangun Sudah Bisa Digunakan

Per hari ini, Jumat (21/6/2019), jembatan penghubung antara Stasiun LRT Velodorme dan Halte TransJakarta Pemuda, Rawamangun, telah dibuka dan dapat digunakan.
Muhamad Wildan
Muhamad Wildan - Bisnis.com 21 Juni 2019  |  19:45 WIB
Skybridge LRT Jakarta-Halte Rawamangun Sudah Bisa Digunakan
Ilustrasi-Foto aerial proyek pembangunan Light Rail Transit (LRT) Koridor Velodrome-Kelapa Gading di Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (16/1). Pembangunan infrastruktur LRT di kawasan itu terus dikebut dan diharapkan bisa beroperasi pada Agustus 2018 untuk menunjang perhelatan Asian Games 2018. ANTARA FOTO - Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Per hari ini, Jumat (21/6/2019), jembatan penghubung antara Stasiun LRT Velodorme dan Halte TransJakarta Pemuda, Rawamangun, telah dibuka dan dapat digunakan.

Direktur PT LRT Jakarta Allan Tandiono berharap dengan beroperasinya jembatan penghubung atau skybridge tersebut jumlah penumpang LRT Jakarta dapat meningkat.

Menurut Allan skybridge akan sangat membantu masyarakat meneruskan perjalanan.

Untuk diketahui, jumlah penumpang saat uji publik LRT Jakarta terhitung sejak 11 Juni 2019 hingga kemarin mencapai 76.825 orang.

Di lain pihak, Direktur Operasional PT TransJakarta Daud Joseph mengatakan keberadaan skybridge bakal menambah kenyamanan warga yang ingin berpindah moda.

Meski skybridge sudah bisa digunakan, proyek perpanjangan Halte Pemuda Rawamangun masih belum selesai.

Daud berjanji proyek perpanjangan halte tersebut bisa selesai pada Juli mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
transjakarta, LRT, skybridge

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top