Nia Ramadhani, Haji Lulung, Risa Saraswati Hadiri Pelantikan DPRD DKI 2019-2024

Anggota DPRD DKI Jakarta 2019-2024 turut membawa sanak keluarga dalam acara pengukuhan mereka di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (26/8/2019).
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 26 Agustus 2019  |  15:53 WIB
Nia Ramadhani, Haji Lulung, Risa Saraswati Hadiri Pelantikan DPRD DKI 2019-2024
Salah satu anggota DPRD DKI Jakarta Judistira Hermawan dalam pelantikannya yang dihadiri aktris Nia Ramadhani - Bisnis/Aziz R

Bisnis.com, JAKARTA — Anggota DPRD DKI Jakarta 2019-2024 turut membawa sanak keluarga dalam acara pengukuhan mereka di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (26/8/2019).

Beberapa wajah yang terlihat, tampak familiar oleh khalayak lainnya. Ternyata, banyak pula deretan figur publik yang ikut diundang atas pelantikan 106 anggota DPRD DKI Jakarta hasil Pemilu Serentak ini.

Misalnya, aktris Prianti Nur Ramadhani atau akrab disapa Nia Ramadhani. Istri dari Ardi Bakrie ini menghadiri pelantikan kakak kandung se-ayahnya Judistira Hermawan.

Judistira merupakan anggota dewan petahana dari Partai Golkar yang terpilih kembali setelah menyelesaikan satu periode masa jabatan. Judistira sebelumnya berada di Komisi E Bidang Kesejahteraan Masyarakat DPRD DKI Jakarta.

Ada pula Abraham Lunggana atau Haji Lulung yang menghadiri acara atas keberhasilan putranya Guruh Tirta Lunggana yang terpilih di Dapil 10 DKI dari Partai Amanat Nasional.

Selain Haji Lulung, beberapa petinggi PAN lain seperti mantan pelawak yang kini Ketua DPW PAN Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) turut hadir untuk memberikan selamat pada Zita Anjani, putri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Tampak pula musisi, penulis dan youtuber Risa Saraswati dalam acara ini. Wanita yang populer di kalangan netizen berkat cerita-cerita mistisnya ini memberikan selamat pada adik iparnya, Dimaz Nazar Raditya Soesatyo.

Seperti diketahui, Dimaz yang juga putra dari Ketua DPR RI Bambang Soesatyo merupakan suami dari Riana Rizky yang merupakan adik Risa.

Selain nama-nama di atas, turut hadir nama-nama figur publik lain, seperti para mantan Gubernur DKI Jakarta. Yakni Sutiyoso, Djarot Saiful Hidayat, dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Serta, nama-nama anggota DPRD yang sebelumnya merupakan artis atau dekat dengan tokoh publik, seperti seperti Ima Mahdiah, mantan staf ahok dari PDI Perjuangan, Agustina H alias Tina Toon dari PDI Perjuangan, dan Nova Harivan Paloh, keponakan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
dprd dki

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top