Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gerbang Tol Merak Arah Jakarta Ramai, Hati-Hati Jalan Basah

Terjadi antrean di gerbang tol Merak arah Jakarta pada pagi hari ini, Senin (30/12/2019). Hati-hati menjelang gerbang tol, karena jalanan basah.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 30 Desember 2019  |  07:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Terjadi antrean di gerbang tol Merak arah Jakarta pada pagi hari ini, Senin (30/12/2019). Hati-hati menjelang gerbang tol, karena jalanan basah.

Laporan tersebut dikeluarkan oleh operator tol ruas Tangerang-Merak Astra Infra Toll Road Tangerang Merak melalui akun twitternya @tol_mms.

"06:10 wib situasi lalin Entrance GT Merak arak ke Jakarta ramai lancar," tulis laporan tersebut.

Laporan itu mengunggah foto susana GT Merak arah Jakarta pukul 06.13.25, yang menunjukkan bahwa jalan dalam kondisi basah.

Untuk itu para pengendara mobil diharapkan berhati-hati menjelang GT Merak tersebut karena jalanan licin. Jaga kecepatan kendaraan Anda.

Begitu pula setelah memasuki ruas tol Merak-Jakarta agar berhati-hati dan mejaga jarak dalam kondisi jalanan yang basah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tol merak
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top