Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tol Tangerang-Merak Tersendat, Ada Truk Terguling di KM 39

Lalu lintas Tol Tangerang-Merak di kilometer 39 Balaraja arah Merak tersendat karena ada truk terguling di jalur kanan pada Jumat pagi (10/1/2020).
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 10 Januari 2020  |  10:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Lalu lintas Tol Tangerang-Merak di kilometer 39 Balaraja arah Merak tersendat karena ada truk terguling di jalur kanan pada Jumat pagi (10/1/2020).

Informasi tersebut disampaikan PT Marga Manggala Sakti selaku operator Tol Tangerang-Merak melalui akun twitternya @tol_mms pukul 09:42 WIB.

"09:42 Kurangi kecepatan & Perhatikan Rambu Petugas jelang km.39 Balaraja arah Merak. sedang Proses & Penanganan TRUK terguling di Median jalan," tulis informasi itu Jumat (10/1/2020).

Truk terguling dan bak truk tersebut menimpa median atau pembatas jalur, bahkan muatannya tumpah ke jalur kanan arah berlawanan.

Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab kecelakaan dan kondisi sopir serta kernet truk tersebut dari @tol_mms.

Proses evakuasi truk tersebut menimbulkan kemacetan di ke dua arah, karena petugas harus membersihkan tumpahan muatan di jalur kanan rua tol arah Balaraja-Tangerang.

Mohon berhati-hati dan kurangi kecepatan jika Anda melintas di ruas Tol Tangerang-Merak kilometer 39.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tol merak
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top