Masker Langka Sejak Februari

Di rak-rak apotek Guardian cabang Mal Pondok Indah, Jakarta (17/3/2020), tidak ditemukan satupun masker.
Devi Sri Mulyani
Devi Sri Mulyani - Bisnis.com 17 Maret 2020  |  15:53 WIB
Masker Langka Sejak Februari
Sejumlah siswa mengikuti sosialisasi penggunaan masker di Sekolah Tunas Global, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/3/2020). Kegiatan tersebut sebagai upaya antisipasi Virus Corona pada usia dini dengan mengukur suhu tubuh saat memasuki sekolah dan mensosialisasi penggunaan masker yang benar saat sakit. ANTARA FOTO - Asprilla Dwi Adha

Bisnis.com, JAKARTA - Masker menjadi salah satu barang yang saat ini banyak di buru masyarakat Jakarta di tengah pandemi virus corona Covid-19.

Tak heran jika masker banyak dijual dengan harga yang tinggi. Namun, seiring bertambahnya jumlah korban virus corona, kebutuhan akan masker semakin meningkat dan akhirnya menyebabkan kelangkaan.

Di rak-rak apotek Guardian cabang Mal Pondok Indah, Jakarta (17/3/2020), tidak ditemukan satupun masker.

Hal tersebut di benarkan karyawan apotek Guardian bernama Aluvi.

“Untuk stok masker, pihak Guardian sudah tidak menyediakan. Dari bulan Februari kami sudah tidak menerima stok masker dari merk apapun,” katanya.

Aluvi juga mengungkapkan walaupun ada stok masker yang datang, pihak Guardian tidak menjualnya kepada konsumen, melainkan membagikan kepada para pegawainya untuk dipakai, sebagai bentuk mencegah wabah Covid-19.

Semakin menyebarnya  virus corona membuat masyarakat berbondong - bondong membeli masker, sebagai pelindung mereka melakukan aktifitas sehari - hari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Virus Corona, masker

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top