Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

HUT Ke-493 DKI Jakarta: Wow! Penumpang Ke-493 MRT Dapat Voucher Rp2 Juta

MRT Jakarta akan memberikan voucher makan senilai Rp2 juta bagi penumpang MRT yang beruntung.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 21 Juni 2020  |  11:11 WIB
Rangkaian gerbong kereta MRT terpakir di Depo MRT Lebak Bulus, Jakarta, Senin (20/4/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Rangkaian gerbong kereta MRT terpakir di Depo MRT Lebak Bulus, Jakarta, Senin (20/4/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - Siap-siap, seorang pengguna MRT akan mendapat kejutan hadiah dalam rangka perayaan HUT ke-493 DKI Jakarta.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @mrtjakarta, Sabtu (20/6/2020), MRT Jakarta akan memberikan voucher makan senilai Rp2 juta bagi penumpang MRT yang beruntung.

"Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-493 DKI Jakarta, MRT Jakarta akan memberikan voucher makan senilai Rp2.000.000 bagi penumpang ke-493 yang melakukan tap in menggunakan aplikasi MRT Jakarta pada tanggal 21 dan 22 Juni 2020," tulis pihak MRT Jakarta dalam unggahannya tersebut.

Pemenang akan ditentukan berdasarkan perhitungan dari tim MRT Jakarta dan diumumkan melalui Instagram Stories MRT Jakarta.

Dalam masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju kenormalan baru, MRT Jakarta menerapkan Protokol Bangkit (bersih, aman, nyaman, go green, kolaborasi, inovasi, tata kelola) sebagai panduan bagi para penggunanya.

Salah satu informasi dalam protokol tersebut adalah jam operasional MRT Jakarta. Pada hari kerja MRT Jakarta beroperasi jam 05.00-21.00 WIB dan dengan selang waktu antara 5-10 menit untuk masing-masing rangkaian kereta.

Sedangkan, saat weekend, operasional dimulai jam 06.00-20.00 WIB dengan selang waktu 20 menit antar rangkaian kereta.

Kemudian, para pengguna moda transportasi umum ini juga wajib mengenakan masker, mengikuti proses pengecekan suhu dan pemeriksaan barang bawaan oleh petugas saat memasuki area stasiun, hingga wajib menerapkan penjagaan jarak saat berada di dalam kereta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mrt hut jakarta
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top