Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PSBB Mulai Berlaku Hari Ini, Lalu Lintas di Jakarta Terpantau Lancar

Berdasarkan pantauan dari akun sosial media twitter @TMCPoldaMetro, situasi arus lalu lintas di Jakarta pada pagi ini masih lancar.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 14 September 2020  |  07:21 WIB
Situasi arus lalu lintas di Traffic Light Asia Afrika terpantau lancar pada hari pertama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta, Senin (14/9 - 2020) / akun twitter @TMCPoldaMetro
Situasi arus lalu lintas di Traffic Light Asia Afrika terpantau lancar pada hari pertama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta, Senin (14/9 - 2020) / akun twitter @TMCPoldaMetro

Bisnis.com, JAKARTA - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) resmi berlaku mulai hari ini, Senin (14/9/2020) di DKI Jakarta. Kondisi lalu lintas di sejumlah titik lokasi di Jakarta masih terpantau lancar pada penerapan PSBB di hari pertama.

Berdasarkan pantauan dari akun sosial media twitter @TMCPoldaMetro, situasi arus lalu lintas di Jakarta pada pagi ini masih lancar. Misalnya saja kondisi arus lalu lintas Traffic Light Mangga Dua Jakut dilaporkan ramai lancar.

"06.50 Situasi arus lalu lintas di Traffic Light Asia Afrika terpantau lancar," cuit akun @TMCPoldaMetro, Senin (14/9/2020).

Selain itu, Polda Metro Jaya juga menginformasikan bahwa kondisi lalu lintas di depan Slipi Jaya arah Tomang terpantau ramai lancar.

"06.45 situasi arus lalu lintas di traffic light tarakan Jakpus terpantau ramai lancar."

"06.24 situasi arus lalu lintas di sekitar bundaran Senayan terpantau lancar."

"06.06 situasi arus lalu lintas di Simpang Lima Senen Jakpus terpantau lancar."

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi mengumumkan pemberlakuan PSBB yang lebih ketat di tengah peningkatan angka penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 di Ibu Kota.

Salah satu hal yang disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk penerapan PSBB lebih ketat setelah masa transisi ditiadakan itu adalah kapasitas maksimal kendaraan.

"Kapasitas maksimal dari kendaraan adalah 50 persen," tegas Anies Baswedan dalam konferensi pers penerapan PSBB di Jakarta, Minggu (13/9/2020).

Anies juga menegaskan bahwa pada periode PSBB yang lebih ketat itu kebijakan ganjil genap untuk kendaraan roda empat di Ibu Kota ditiadakan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemprov dki jakarta Virus Corona Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top