Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cuaca Jakarta 17 Januari, Potensi Hujan Petir di Jaksel dan Jaktim Malam Hari

Pada pagi hari sejumlah wilayah diperkirakan cerah berawan, di antaranya Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sementara wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berpotensi hujan ringan.
Hujan Petir/Jibi
Hujan Petir/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofosika (BMKG) memperkirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta cerah berawan ringan hingga hujan petir pada hari ini, Minggu (17/1/2021).

Dilansir dari situs bmkg.go.id, pada pagi hari sejumlah wilayah diperkirakan cerah berawan, di antaranya Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sementara wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berpotensi hujan ringan.

Pada siang hari, beberapa wilayah akan terjadi hujan ringan, seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sementara wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Pada malam hari, BMKG memberikan peringatan dini akan potensi hujan petir pada wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat/petir di Jaksel dan Jaktim pada sore hingga jelang malam hari,” demikian peringatan BMKG di laman resminya.

Sementara itu, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berpotensi hujan ringan.

Adapun pada dini hari, BMKG memperkirakan seluruh wilayah di DKI Jakarta berpotensi mengalami hujan ringan.

Suhu pada hari ini diramal berada di kisaran 24 derajat celcius hingga 32 derajat celcius. Sementara itu, kelembapan berkisar antara 65 persen hingga 95 persen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper