Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Formula E 2022, Jakpro Sebut Sudah Ada Stand By Sponsor

Jakpro menyebutkan ada stand by sponsor yang akan mendukung penyelenggaraan ajang Formula E di Jakarta selama 3 musim
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 21 Oktober 2021  |  21:51 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Chief Championship Officer Formula E Alberto Longo dalam konferensi pers Jakarta E-Prix 2020 di Lapangan Monas, Jumat (20/9/2019). - Antara
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Chief Championship Officer Formula E Alberto Longo dalam konferensi pers Jakarta E-Prix 2020 di Lapangan Monas, Jumat (20/9/2019). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Jakarta Propertindo (Perseroda) atau Jakpro sudah mendapatkan stand by sponsor untuk penyelenggaraan Formula E 2022 di Jakarta. BUMD tersebut optimistis ke depannya ajang terselenggara tanpa menggunakan APBD.

Direktur Pengelolaan Aset Jakpro Gunung Kartiko mengatakan Jakpro sudah mengamankan beberapa stand by sponsor yang akan mendukung penyelenggaraan ajang Formula E di Jakarta selama 3 musim.

"Sudah ada beberapa stand by sponsor yg akan mendukung formula E," ujar Gunung kepada Bisnis, Kamis (21/10/2021).

Dia tidak menjelaskan secara lebih terperinci mengenai sponsor yang sudah stand by sponsor mendukung ajang tersebut. Namun, Gunung menyebut biaya penyelenggaraan Formula E selanjutnya dipastikan tidak menggunakan APBD.

Adapun, dia mengaku nilai sponsor Formula E yang akan digelar di Ibu Kota tersebut untuk sampai dengan saat ini belum final.

"Kami optimistis gelaran Formula E ini bisa terselenggara dengan sukses dengan dukungan sponsor," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, kompetisi balap mobil listrik Formula E bakal digelar pada 4 Juni 2022 di Jakarta. Jadwal balap Formula E tercatat dalam kalender balapan musim kedelapan 2021/2022 yang ditetapkan FIA World Motor Sport Council di Paris, pada 15 Oktober 2021.

Terkait dengan hal itu, Chief Championship Officer sekaligus Co-founder Formula E Alberto Longo mengapresiasi pemerintah Indonesia, khususnya DKI Jakarta karena telah bersedia menjadi tuan rumah Formula E.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dki jakarta jakpro Formula E Championship
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top