Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kronologi Mecedes Benz Tabrak Bus Transjakarta di Jalan Layang Simprug

mobil Mercedes Benz menabrak Bus Transjakarta di Jalan Layang Simprug, Jakarta Selatan, pada Minggu, 13 Maret 2022.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Maret 2022  |  20:36 WIB
Ilustrasi kecelakaan mobil - Istimewa
Ilustrasi kecelakaan mobil - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Satu unit mobil Mercedes Benz menabrak Bus Transjakarta di Jalan Layang Simprug, Jakarta Selatan, pada Minggu, 13 Maret 2022, pukul 23.30 WIB karena melawan arah.

Kejadian bermula ketika Bus Transjakarta dengan Nomor Registrasi Kendaraan Bermotor (NRKB) B-7747-TGB yang dikemudikan FHS melaju dari arah Timur menuju arah Barat di Jalan Teuku Nyak Arief.

Begitu melintas di Jalan Layang Simprug, Jakarta Selatan, tiba-tiba datang kendaraan Mercedes B-2910-STK yang dikemudikan SNR datang dari arah berlawanan

“Bus Transjakarta ini sedang menanjak di Layang Simprug kawasan Jakarta Selatan tiba-tiba dari arah berlawanan datang Mercedes Benz dan menabrak Transjakarta,” kata Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas (Kasubdit Gakkum Ditlantas) Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Jamal Alam, dalam keterangan tertulis, 14 Maret 2022.

Tidak ada yang terluka dalam kecelakaan ‘adu banteng’ tersebut. Keduanya hanya mengalami kerugian material. Namun belum diketahui berapa kerugian yang tercatat.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Subdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya dan belum penetapan tersangka.

Sebelumnya, kecelakaan yang melibatkan Bus TransJakarta terjadi di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Seorang pengendara motor Yamaha R15 meninggal setelah tertabrak bus itu. Kejadian tersebut terjadi di depan Gedung Sinar Mas Land, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Ahad pagi, 13 Maret 2022.

Kecelakaan itu terjadi karena pengendara motor sport, yang diketahui seorang perempuan, kehilangan kendali hingga terjatuh. Saat terjatuh ia tertabrak Bus TransJakarta yang melintas. Polda Metro Jaya belum menetapkan tersangka dalam kecelakaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

transjakarta kecelakaan

Sumber : Tempo.co

Editor : Setyo Puji Santoso

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top