Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tetap Beroperasi Saat Libur Lebaran, MRT Jakarta Kasih Diskon Hingga Promo Belanja

Masyarakat yang berjalan-jalan dengan MRT Jakarta selama libur Lebaran ini bisa memanfaatkan 6 promo, mulai dari cashback harga hingga tiket diskon belanja
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 02 Mei 2022  |  16:49 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Ariza Patria melakukan uji coba untuk membawa sepeda non lipat ke dalam fasilitas MRT Jakarta  -  MRT Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Ariza Patria melakukan uji coba untuk membawa sepeda non lipat ke dalam fasilitas MRT Jakarta - MRT Jakarta

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pengelola kereta Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta, PT MRT Jakarta (Perseroda) menghadirkan beragam promo menarik untuk menunjang kegiatan masyarakat dalam bertransportasi publik selama pekan liburan Idulfitri 1443 H.

Sekadar informasi, MRT Jakarta tetap beroperasi dengan penyesuaian jadwal operasional pada masa libur Lebaran sampai 8 Mei 2022. Selama pekan liburan ini, kereta mulai jalan sejak 06.00 WIB sampai 22.30 WIB dengan jarak waktu antar kereta 10 menit flat, alias tidak penambahan kapasitas pada jam-jam sibuk layaknya hari biasa.

"Perubahan waktu operasional MRT Jakarta sesuai Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta. MRT Jakarta senantiasa berupaya untuk memberikan layanan publik yang aman kepada masyarakat," ujar Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta (Perseroda) Rendi Alhial dalam keterangannya, dikutip Senin (2/5/2022).

Rendi melanjutkan, masyarakat yang ingin berjalan-jalan dengan MRT Jakarta selama libur Lebaran ini bisa memanfaatkan setidaknya enam promo. 

Promo pertama adalah special price, cashback, atau benefit tambahan ketika berbelanja di tenant stasiun, misalnya Auntie Anne’s, Alfamart, Chatime, dan Family Mart.

Kedua, ada juga program cashback payment tiket dari mitra e-wallet diantaranya LinkAja, AstraPay, dan Gopay untuk memberikan biaya perjalanan MRT yang lebih hemat selama momen liburan Idul Fitri ini.

Bagi yang ingin menuju atau pergi dari stasiun MRT dengan transportasi publik lain, ada juga program promo feeder untuk mempermudah akses perjalanan dari Swoop, Bluebird, Tebengan, dan Grab. Kode diskon bisa dilihat di sosial media resmi @mrtjkt dan @mrtjktinfo.

Keempat, ada program extra double point dan promo spesial 555 point redemption untuk penukaran e-voucher belanja dan pulsa operator telekomunikasi (point redemption) selama liburan Idul Fitri.

Sementara itu, bagi penumpang yang berminat naik MRT Jakarta untuk pergi belanja atau jalan-jalan, ada program promo tempat wisata, mal dan kuliner di sekitar stasiun MRT selama libur Idulfitri, seperti Moja, M Bloc, Blok M Plaza, Taman Impian Jaya Ancol, FX Sudirman, Lotte, Plaza Semanggi, dan Poins Square Mall.

Terakhir, ada program gim berhadiah voucher belanja dan ponsel yang bisa diakses lewat aplikasi MRT-J, serta beragam kegiatan di sekitar stasiun, seperti joyride dan music in station bersama komunitas.

"Beragam promo menarik ini harapannya bisa menunjang kegiatan masyarakat dalam bertransportasi publik selama libur Idul Fitri," pungkas Rendi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mrt transportasi dki jakarta
Editor : Aprianus Doni Tolok

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top