Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Konser Musik PRJ Minggu 19 Juni 2022, Ada Ardhito Pramono!

Memasuki pekan ke-2, Minggu (19/6/2022) PRJ Kemayoran 2022 menghadirkan Tony O Rastafara, Revival Band, dan Ardhito Pramono
Jadwal Konser Musik PRJ Minggu 19 Juni 2022/Antara
Jadwal Konser Musik PRJ Minggu 19 Juni 2022/Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran 2022 hari ini, Minggu (19/6/2022) memasuki pekan ke-2 sejak dimulai pada 9 Juni 2022 lalu. Simak jadwal konser musik PRJ hari ini. Ada Ardhito Pramono, nih! 

Malam ini, festival tahunan itu akan diramaikan pertunjukan konser musik dari Revival pukul 20.00 WIB dan Tony O Rastafara pukul 21.00 WIB di panggung utama. Konser musik tak hanya digelar di panggung utama Jakarta Fair saja, pasalnya setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu akan ada mini concert dari SuperMusic.

"Selain konser di panggung utama, kamu juga bisa nikmatin performance di Mini Concert by SUPERMUSIC setiap Sabtu dan Minggu selama Jakarta Fair berlangsung mulai dari jam 6 Sore," tulis akun @jakartafairid, dikutip Minggu (19/6/2022).

Panggung Super Live itu akan diisi oleh penampilan Ardhito Pramono, pelantun lagu hits "Bitterlove". Setelah vakum 6 bulan akibat tersandung kasus narkoba, Ardhito kembali menyapa pengeemar lewat deretan penampilan, salah satunya di acara musik ini.

Selama PRJ berlangsung, SuperMusic akan membawakan performance menarik di antaranya dari Isyana, Pamungkas, Rizky Febian, Nadin Amizah, Danilla, Gangga, Ardhito Pramono, Jason Ranti, Juicy Luicy, Oslo Ibrahim, Vira Talisa, Dialog Senja, dan Amigdala.

SuperMusic juga akan menayangkan konser lewat streaming di website www.superlive.id sore nanti. Khusus di akhir pekan, masyarakat dapat membeli tiket bundling konser musik dengan harga Rp 100 ribu. Jika ingin berkunjung melihat gerai-gerai di PRJ kamu bisa masuk dengan tiket serharga Rp 50 ribu saja.

Pastikan untuk membeli tiket melalui situs resmi yaitu jakartafair.co.id, eventguide.id, dan jiexpo.com. Di akhir pekan, PRJ 2022 akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper