Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank DKI Dukung Malam Puncak Jakarta Hajatan di JIS

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini dukungan malam puncak Jakarta Hajatan dengan mengajak para pengunjung menikmati pengalaman bertransaksi menggunakan JakOne Pay.
Salah satu pengunjung yang masih berusia muda atau Gen Z mendatangi booth JakOne Pay Bank DKI/Bank DKI
Salah satu pengunjung yang masih berusia muda atau Gen Z mendatangi booth JakOne Pay Bank DKI/Bank DKI

Bisnis.com, JAKARTA - Bank DKI mendukung perhelatan malam puncak Jakarta Hajatan yang digelar di di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (25/6/2022).

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini mengatakan pihaknya mendukung gelaran malam puncak HUT ke-495 DKI Jakarta dengan mengajak para pengunjung menikmati pengalaman bertransaksi menggunakan JakOne Pay.

"Aplikasi ini mendukung transaksi untuk melakukan scan to pay QRIS, serta aktivitas uang elektronik server based lainnya," ujarnya, Minggu (26/6/2022).

Dia menuturkan warga yang ingin mempergunakan JakOne Pay tidak perlu menjadi nasabah Bank DKI. Mereka cukup download aplikasi tersebut pada Google Play Store dan Appstore.

Herry juga menambahkan bahwa pada HUT DKI Jakarta ke-495 tahun, juga menjadi momentum transformasi digital Bank DKI. Menurutnya, Bank DKI semakin adaptif memenuhi kebutuhan nasabah yang menuntut kemudahan layanan melalui transformasi layanan digital.

Melalui aplikasi JakOne Mobile, Bank DKI menghadirkan solusi perbankan digital bagi nasabah pengguna untuk menciptakan pengalaman bertransaksi yang lebih personal, mobile, dan andal.

"Mulai dari bayar bermacam tagihan dan belanja online, transaksi Scan by QRIS, top up uang elektronik, berdonasi hingga mengamankan dana darurat melalui pembukaan deposito dimana saja dan kapan saja," ucapnya.


Selain JakOne Mobile, lanjutnya, Bank DKI juga terus mengembangkan ekosistem non tunai untuk nasabah melalui berbagai aplikasi yang telah diluncurkan melalui JakOne Community Apps, sebagai upaya peningkatan layanan perbankan digital kepada berbagai komunitas di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Adapun, JakOne Community Apps sendiri terdiri dari JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Erte, JakOne Artri, dan Ancol Apps. Terbaru, Bank DKI juga menghadirkan layanan Mobile Cash Tarik Tunai tanpa kartu dan Cash Recycle Machine (CRM) pada New Flagship Branch di kantor layanan Balaikota DKI Jakarta.

Dari sisi digitalisasi UMKM, Bank DKI juga turut mengajak pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya dengan menjadi agen melalui aplikasi JakOne Abank.

Bank DKI juga turut berpartisipasi pada program Kredit Usaha Rakyat. Tahun 2022, Bank DKI menargetkan dapat menyalurkan KUR sebesar Rp1 triliun kepada pelaku UMKM di wilayah operasional Bank DKI baik debitur eksisting, anggota JakPreneur, dan Pedagang Perumda Pasar Jaya.

Insya Allah, dengan berbagai dukungan layanan digital dan permodalan dari Bank DKI, dapat mendorong akselerasi pemulihan ekonomi khususnya pada sektor UMKM," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper