Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Heru Budi Hartono Bakal Dapat Sepatu Baru dari Anies Saat Pelantikan

Heru Budi Hartono akan mendapatkan sepatu baru dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta pada 17 Oktober.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 12 Oktober 2022  |  15:56 WIB
Heru Budi Hartono Bakal Dapat Sepatu Baru dari Anies Saat Pelantikan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (12/10 - 2022).
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono mengatakan Anies Baswedan akan membelikan sepatu saat pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta pada 17 Oktober mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Heru usai makan siang bareng Gubernur DKI Jakarta tersebut di Balai Kota DKI Jakarta.

"Tadi di ruang makan, ngobrolin 'pak Heru kapan di lantik? 17 Oktober. Dia [Anies] bilang sepatunya sudah disiapkan belum? Saya lupa, ya sudah saya [Anies] beliin," kata Heru di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (12/10/2022).

Heru juga mengatakan bahwa Anies akan membantu menyiapkan topi untuknya saat pelantikan nanti. Heru pun mengatakan dirinya dan Anies hanya berbincang santai sembari makan siang. Pernyataan tersebut pun diamini oleh Anies.

"Jadi pertemuan ini adalah silaturahmi, tidak ada yang berat-berat. Jadi kita yang santai-santai saja," kata Anies.

Anies mengaku bersyukur bahwa Heru yang terpilih menjadi Pj Gubernur DKI Jakarta. Dia pun yakin mantan Wali Kota Jakarta Utara tersebut dapat mengemban tugasnya dengan baik dalam memimpin Jakarta.

"Pak Heru tumbuh berkembang di Jakarta karirnya. Beliau tahu persis apa yang menjadi tantangan, tahu persis situasi Jakarta. Jadi kita bersyukur yang akan menjadi Pj Gubernur adalah beliau dan kami percaya pak Heru amat mumpuni, berpengalaman, dan jejaringnya luas. Insya Allah sukses menjalankan tugasnya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Anies Baswedan heru budi hartono
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top