Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Viral! Tempat Hangout Baru di Jakarta, Chillax Sudirman Resmi Diperkenalkan 

Warganet diramaikan kehadiran tempat hangout baru yakni Chillax di kawasan pusat bisnis Sudirman, Jakarta.
Keppel Land dan InHype Group secara resmi meluncurkan Chillax, sebuah area komersial seluas 6.000 meter persegi di Jakarta (Dok. Istimewa Keppel Land)
Keppel Land dan InHype Group secara resmi meluncurkan Chillax, sebuah area komersial seluas 6.000 meter persegi di Jakarta (Dok. Istimewa Keppel Land)

Bisnis.com, JAKARTA -- Area komersial terbaru 'Chillax' di kawasan pusat bisnis Sudirman, Jakarta resmi dibuka hari ini, Kamis (1/12/2022). Proyek besutan Keppel Land dan InHype Group memiliki luas lahan 6.000 meter persegi. 

Sebelum resmi dirilis, tempat hangout yang berlokasi di antara Gedung International Financial Centre (IFC) dan Gedung Chase Plaza itu telah menarik banya perhatian masyarakat.

Pasalnya, konsep area bisnis Chillax memiliki konsep layaknya di Eropa dengan berbagai sudut tempat yang artistik sehingga mudah memikat banyak pengunjung. 

Presiden Keppel Land Indonesia Allen Tan mengaku antusias mengumumkan peluncuran Chillax. Melalui Chillax, Keppel Land berupaya memberikan solusi ruang perkotaan yang inovatif bagi masyarakat dan komunitas. 

"Chillax menawarkan ruang publik yang refreshing dengan konsep bersantap alfresco yang unik di Sudirman. Kami yakin bahwa Chillax akan memberi semangat baru dan menjadi tujuan gaya hidup pilihan bagi mereka yang bekerja dan tinggal di area tersebut," katanya, Kamis (1/12/2022). 

Adapun, Chillax memiliki lebih dari 25 tenant Food & Beverage, termasuk diantaranya Gion Sushi, Butler’s Steak, TOMA Brasserie dan Skinny Dip, serta tenant yang berskala lebih kecil seperti Hungryonuts, Smoked BBQ Lagi, Kwetiau Aho, dan banyak lainnya. 

Selain F&B, Chillax juga menyuguhkan equipment dan kegiatan olahraga, seperti Pinarello Bicycle, Giant Bicycle dan Dance Station. 

Tak hanya itu, ada juga aula serbaguna seluas 550 meter persegi, serta ruang fungsional berupa aula serbaguna (hall) seluas 550 meter persegi yang dapat digunakan untuk berbagai aktifitas. 

CEO InHype Group Willy Kurniawan mengatakan bisnis komersial yang khusus untuk makanan, sebab makanan memiliki kemampuan untuk menyatukan orang-orang dari semua lapisan masyarakat. 

Dengan beragam tempat makan dan pilihan bersantap alfresco yang ditawarkan di Chillax, Chillax akan berfungsi sebagai tempat bagi orang-orang untuk bertemu dan menghabiskan waktu. 

"Kami senang bekerja sama dengan Keppel Land dalam konsep ritel kontemporer ini dan kami akan terus berupaya menciptakan pengalaman baru yang menarik bagi pelanggan kami," ujarnya. 

Chillax bekerjasama dengan Semasa, sebuah penyelenggara bazaar tematik, dengan menggelar pasar kreatif yang menampilkan lebih dari 80 brand lokal di aula serbaguna Chillax.  

Bazar tersebut akan hadir mulai 1 - 4 Desember 2022. Buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam setiap hari. Untuk ke Chillax, pengunjung dapat menggunakan transportasi umum termasuk MRT dan Transjakarta. Bagi pengunjung yang naik MRT dapat turun di Stasiun MRT Setiabudi Astra dan bagi yang menggunakan Transjakarta, dapat turun di Halte Karet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper