Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sandiaga Berpantun : Pak Pras, Pak Anies Baikan Dong

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengadiri Rapat Kerja Nasional Asosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017) malam.
Sandiaga Uno/Antara
Sandiaga Uno/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengadiri Rapat Kerja Nasional Asosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017) malam.

Anies turut memberi sambutan. Dalam sambutannya Anies berharap pembahasan yang dilakukan ADPSI dapat meningkatan kinerja kemitraan eksekutif dan legislatif.

Anies juga berharap Rakernas ADPSI dapat mempercepat program pembangunan, baik secara nasional dan daerah.

"Insya Allah intensitas pembicaraan akan memiliki dampak pada peningkatan kita masing-masing," kata Anies.

Selain Anies dan Sandi, beberapa pejabat daerah DKI juga hadir dalam acara tersebut, di antaranya Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Hadi Prabowo dan Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Syarifuddin.

Pada akhir sambutannya Anies berpesan kepada peserta acara agar mampu membedakan antara kepentingan pribadi dan publi. Anies berharap kepada seluruh anggota DPRD agar dapat berpolitik dengan penuh integritas. Sambutan Anies ditutup dengan sebuah pantun hasil karyanya.

"Cuaca hangat sungguh terasa. Habiskan hari bersuka ria. Ingat semangat pendiri bangsa. Hibahkan diri untuk Indonesia," ujar Anies.

Tidak mau kalah, Sandi pun ikut berpantun. Sandi memberi pantun ketika hendak meninggalkan acara. Sandi meminta pengeras suara kepada pembawa acara dan mengatakan ingin memberikan pantun.

Pantun Sandi ditujukan langsung kepada Anies Baswedan dan Prasetyo Edi Marsudi. Berikut isi pantun Sandi.

"Anak manis makan kedondong. Pak Pras, Pak Anies baikan dong," ujar Sandiaga .

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper