Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Puskesmas Koja Masuk Nominasi Puskesmas Terbaik Nasional 2018

Pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) Koja, Jakarta Utara sedang mematangkan proses administrasi dan inovasi pelayanan sebagai motivasi untuk menjadi juara nasional puskesmas berprestasi tingkat nasional tahun 2018.
Puskesmas Kecamatan Koja Jakarta Utara/beritajakarta
Puskesmas Kecamatan Koja Jakarta Utara/beritajakarta

Bisnis.com, JAKARTA - Pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) Koja, Jakarta Utara sedang mematangkan proses administrasi dan inovasi pelayanan sebagai motivasi untuk menjadi juara nasional puskesmas berprestasi tingkat nasional tahun 2018.

"Menjadi salah satu nominasi puskesmas terbaik di tingkat nasional 2018 membuat kebanggaan tersendiri. Selain kerja keras kami diterima dengan baik, juga sebagai ajang pembuktian Jakarta Utara adalah salah satu wilayah yang terus meningkatkan prestasi dalam berbagai bidang," tutur Kasudin Kesehatan Jakarta Utara Muhamad Helmi di Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Sehubungan dengan proses penilaian, Muhamad Helmi mengatakan jika pihaknya melakukan banyak persiapan dalam penilaian puskesmas berprestasi tingkat nasional 2018 tersebut.

Helmi juga menyampaikan ada beberapa hal teknis lainnya yang harus diperbaiki agar bisa mewujudkan tujuan untuk menjadi pemenang dalam kontes tersebut.

"Administrasi menjadi syarat utama yang harus dibenahi selain inovasi pelayanan pada masyarakat. Ditambah beberapa perbaikan, seperti ditingkatkannya lagi kenyamanan untuk masyarakat yang datang ke puskesmas," katanya.

Sementara itu, dokter Puskesmas Kecamatan Koja Lyzbeth mengutarakan kebanggaannya atas dinominasikannya tempat dia mengabdikan diri sebagai puskesmas berprestasi.

"Selain bergengsi, ini juga kami jadikan sebagai ajang evaluasi kinerja, pelayanan, dan fasilitas yang ada di sini," kata Lyzbeth.

Dalam penilaian puskesmas berprestasi tingkat nasional 2018, saingan terberat dari Puskesmas Kecamatan Koja adalah puskesmas di Bali dengan nilai lebih yaitu memiliki suasana lingkungan yang asri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper