Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUTILASI MAYAT: Pelaku Ternyata Suami Korban, Diduga Karena Cemburu

BISNIS.COM, JAKARTA-Penyidik Polres Metropolitan Jakarta Timur menduga tersangka nekat membunuh korban dengan cara memutilasi jasad korban yang ditemukan di sepanjang Tol Cikampek arah Bekasi, karena faktor cemburu. “Motifnya sementara selingkuh,”

BISNIS.COM, JAKARTA-Penyidik Polres Metropolitan Jakarta Timur menduga tersangka nekat membunuh korban dengan cara memutilasi jasad korban yang ditemukan di sepanjang Tol Cikampek arah Bekasi, karena faktor cemburu. “Motifnya sementara selingkuh,” kata Kepala Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Mulyadi Kaharni, malam ini (6/3).

Mulyadi menyebutkan pihaknya telah menangkap dua orang tersangka yang diduga terlibat pembunuhan perempuan dengan cara biadab tersebut.

Petugas kepolisian meringkus seorang pria dan seorang perempuan yang diduga pembantu korban pembunuhan mutilasi.

Berdasarkan keterangan sementara, tersangka mengaku cemburu terhadap korban yang selingkuh dengan pria lainnya.

Sebelumnya, petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya, Brigadir Kepala Polisi Erik Suryadi menemukan potongan tubuh manusia diduga korban mutilasi tercecer di sepanjang Tol Cikampek arah Bekasi, Selasa (5/3) sekitar pukul 07.20 WIB.

Potongan tubuh yang ditemukan yakni kaki kanan di KM 2.00, tangan kanan (KM 1.20), tangan kiri dengan dada terdapat payudara (KM 2.20) dan kaki kiri (KM 3.30).

Selanjutnya, potongan kulit di dalam kantong plastik warna hitam diikat plastik biru (KM 2.60) dan potongan kepala dimasukkan ke dalam kantong plastik hitam diikat plastik biru (KM 3.80). (antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper