Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hendak Tawuran di JOGLO, 22 Anggota Ormas Diamankan

BISNIS.COM, JAKARTA--Anggota Polres Metro Jakarta Barat (Polrestro Jakbar) mengamankan 22 orang diduga anggota salah satu organisasi masyarakat (ormas) di Perumahan Puri Beta, Joglo, Kembangan."Kita masih mengembangkan dugaan kepemilikan senjata tajam,"
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 25 Juni 2013  |  21:13 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Anggota Polres Metro Jakarta Barat (Polrestro Jakbar) mengamankan 22 orang diduga anggota salah satu organisasi masyarakat (ormas) di Perumahan Puri Beta, Joglo, Kembangan.

"Kita masih mengembangkan dugaan kepemilikan senjata tajam," kata Wakil Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Indra Siregar di Jakarta, Selasa (25/6)

Indra mengatakan para anggota ormas tersebut terindikasi akan menyerang salah satu kelompok lainnya, namun informasi itu masih ditelusuri.

Berdasarkan informasi, para anggota ormas itu, mendapatkan instruksi dari koordinator kelompoknya, untuk menjaga pos dalam kondisi siaga satu, karena khawatir akan ada serangan dari kubu lain.

Penyerangan tersebut buntut dari keributan antar kelompok yang terjadi di wilayah Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Anggota kelompok yang diamankan petugas itu, telah menyiapkan berbagai senjata tajam di salah satu posko, untuk persiapan mengantisipasi penyerangan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ormas joglo polres jakbar

Sumber : Newswire

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top