Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNN Sarankan Novi Amalia Dirawat di RSKO Cibubur

BISNIS.COM, JAKARTA-Tim medis Badan Narkotika Nasional (BNN) menyarankan agar mantan model majalah dewasa, Novi Amalia, diperiksa dan dirawat di RS Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur."Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis BNN dan melihat data-data

BISNIS.COM, JAKARTA-Tim medis Badan Narkotika Nasional (BNN) menyarankan agar mantan model majalah dewasa, Novi Amalia, diperiksa dan dirawat di RS Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis BNN dan melihat data-data terdahulu bahwa NA pernah dirawat di RSKO, maka tim medis BNN menyarankan NA untuk dilakukan pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut di RSKO Cibubur," kata Kabag Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto, Senin (1/7/2013).

Meski demikian, tim medis BNN tidak menceritakan perihal hasil pemeriksaan Novi. "Belum ada kesimpulan. Tim medis tidak menceritakan apa-apa," katanya.

Sebelumnya anggota Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan Novi karena berperilaku aneh dengan berusaha melepaskan pakaiannya saat melintasi kawasan Mampang Prapatan, Senin pagi.

"Saat melintasi kawasan Mampang, Novi mau melepaskan pakaiannya," kata Kepala Satuan Lalulintas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Timin Sugiyo.

Timin menjelaskan seorang tukang ojek melihat Novi mendadak membuang tas dan berusaha melepaskan pakaiannya. Kemudian, tukang ojek itu mengamankan Novi dengan membawa ke Markas Polsek Mampang, selanjutnya diboyong ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Novi menjadi sorotan karena terlibat kecelakaan lalulintas dengan mengenakan pakaian bikini saat pengemudikan mobil di kawasan Hayam Wuruk, 11 Oktober 2012.

Novi masih menjalani persidangan terkait kasus tersebut dengan tuntutan enam bulan penjara di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. (antara/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper