Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MR 'X' di Apartemen Holly Angela Seorang Debt Collector

Bisnis.com, JAKARTA--Laki-laki tidak dikenal yang diduga melompat dari balkon kamar Holly Angela Hayu Winanti di Apartemen Kalibata City diketahui bekerja sebagai penagih hutang (debt collector) dengan Elrizki Yudhistira, kata Kapolsek Pancoran Kompol

Bisnis.com, JAKARTA--Laki-laki tidak dikenal yang diduga melompat dari balkon kamar Holly Angela Hayu Winanti di Apartemen Kalibata City diketahui bekerja sebagai penagih hutang (debt collector) dengan Elrizki Yudhistira, kata Kapolsek Pancoran Kompol I Nengah Adi P.

"Adiknya yang datang dari Lampung mengatakan yang bersangkutan adalah seorang 'debt collector freelance'," kata Kompol I Nengah Adi saat jumpa pers bersama Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Novi Nurohmad di Jakarta, Senin (7/10/2013)

Kompol Novi mengatakan Elrizki diketahui berasal dari Lampung. Menurut informasi yang didapat dari Polres Lampung, Elrizki bekerja sebagai wartawan, tetapi belum diketahui dari media mana.

Terkait profesi Elrizki sebagai "debt collector" dengan penganiayaan Holly yang berujung kematian dan kemungkinan perempuan tersebut memiliki utang, Kompol Novi mengatakan masih didalami.

"Diketahui apartemen dan mobil atas nama Holly. Masih didalami apakah barang-barang Holly ada yang kredit. Termasuk kartu kreditnya juga masih kami dalami," tutur Kompol Novi.

Namun, Kompol Novi mengatakan berdasarkan keterangan dari keluarga Holly, perempuan itu hidupnya biasa-biasa saja. Keluarga tidak tahu apakah Holly memiliki utang atau tidak.

"Karena itu, kami masih mendalami apakah benar Holly meninggal setelah dianiaya Elrizki atau yang lain. Kami belum bisa menyimpulkan bahwa Elrizki adalah penganiaya dan pembunuh Holly," katanya.

Kompol Novi mengatakan identitas Elrizki yang semula masih misterius mulai terungkap setelah ada keluarga dari Lampung yang menghubungi dan mengakui kemungkinan laki-laki tanpa identitas itu adalah anggota keluarganya.

"Mereka baru tahu Jumat setelah sebelumnya kami menyebarkan gambar wajah laki-laki tanpa identitas itu. Hari itu juga tiga keluarganya datang ke Jakarta," ujarnya.

Menurut Kompol Novi, keluarga Elrizki yakin itu anggota keluarga mereka setelah mengenali pakaian yang dikenakan, bekas luka di tangan dan tato yang ada di tubuh.

"Kebetulan Elrizki pada 27-28 September lalu pulang ke Lampung karena orang tuanya sakit, kemudian langsung buru-buru kembali ke Jakarta," jelasnya. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler