Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Direktur Operasi III Wika Jatuh dari Jembatan Penyeberangan

Kontraktor pelat merah PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. menyatakan yang jatuh dari jembatan adalah Direktur Operasi III Ikuten Sinulingga bukan Direktur Investasi.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 19 November 2013  |  18:03 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, ‎JAKARTA - Kontraktor pelat merah PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. menyatakan yang jatuh dari jembatan adalah Direktur Operasi III Ikuten Sinulingga bukan Direktur Investasi.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Perusahaan Wijaya Karya (Wika) Natal Argawan Pardede yang memberikan klarifikasi terkait dengan pemberitaan tersebut.

"Pak Ikuten Sinulingga menjabat sebagai Direktur Operasi III," katanya melakui BlackBerry Messenger kepada Bisnis, Selasa (19/11/2013).

Sebelumnya diberitakan, Ikuten Sinulingga diduga jatuh dari jembatan di dekat Gedung Wika Jalan DI Panjaitan Jakarta Timur sekitar pukul 06.45 WIB.

"Saat ini korban dirawat intensif di Rumah Sakit UKI (Univeritas Kristen Indonesia)," kata Kepala Unit Polsek Jatinegara Inspektur Satu Polisi DP Ambarita saat dihubungi pagi ini.

Dia menjelaskan korban beralamat di Wisma DPR RI Blok F-2 Nomor 448 RT13/05 Kelurahan Rawajati Pancoran Jakarta Selatan.

Menurut Ambarita, korban mengalami luka pada bagian mulut, dahi, dengkul sebelah kanan memar, lengan kanan atas patah.

Saat ini, petugas masih memeriksa sejumlah saksi mata yang melihat peristiwa itu di sekitar lokasi kejadian yakni Maryono, Jhoni Hendri bin Almunir dan Sofyan.

Ambarita belum dapat memastikan motif korban jatuh dari jembatan shelter busway Transjakarta Soetoyo Cawang Jakarta Timur tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

busway wijaya karya
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top