Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Susunan Pengurus Kadin DKI 2013-2018, Eddy Kuntadi Ketua Umum

Musyawarah Provinsi XII Kadin DKI menyatakan Eddy Kuntadi terpilih menjadi Ketua Umum periode kedua 2013-2018 setelah mengalahkan calon lain Efendi Saud dengan perolehan telak 57 suara dari 60 suara yang diperebutkan.

Bisnis.com, JAKARTA – Musyawarah Provinsi XII Kadin DKI menyatakan Eddy Kuntadi terpilih menjadi Ketua Umum periode kedua 2013-2018 setelah mengalahkan calon lain Efendi Saud dengan perolehan telak 57 suara dari 60 suara yang diperebutkan.

Dari 5 calon Ketua Umum yang maju hanya dua orang yang mengikuti proses sampai dengan pemilihan, sedangkan 2 orang lagi mengundurkan diri menjelang pemilihan dan satu orang tidak hadir

Wakil Ketua Kadin DKI Sarman Simanjorang mengatakan muprov seharusnya dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tetapi mantan Wali Kota Surakarta tersebut harus melepas kunjungan kenegaraan Presiden RI ke Jepang sehingga digantikan Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia bidang Organisasi Anindya Bakrie.

“Gubernur DKI Jokowi hadir saat rehat makan siang dan menyempatkan diri memasuki ruang sidang dan foto bersama dengan para peserta Muprov,” kata Sarman dalam siaran pers, Minggu (15/12/2013).

Pengurus Kadin DKI yang dilantik yakni Ketua Dewan Pertimbangan Dhaniswara K Hardjono, Ketua Umum Eddy Kuntadi, Wakil Ketua Umum bidang Organisasi Berry B Purba, Wakil Ketua Umum Bidang Kelembagaan dan Kenggotaan Sarman Simanjorang dan Wakil Ketua Umum bidang Keuangan Irwan Hutasoit.

“Susunan pengurus lengkapnya akan diumumkan satu bulan kemudian sesuai batas waktu yang diberikan kepada tim formatur,” ujar Sarman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper